Liburan Saat Natal dan Tahun Baru Tak Dilarang, Tapi Perhatikan Beberapa Hal Berikut - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Liburan Saat Natal dan Tahun Baru Tak Dilarang, Tapi Perhatikan Beberapa Hal Berikut

Wartawan Tribunnews.com, Isaiah Nursiamsi

Digitren, Jakarta- Dia telah mengeluarkan kebijakan terkait penyambutan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Salah satunya dengan menerapkan PPKM dengan menyesuaikan kondisi masing-masing daerah.

Selain itu, pemerintah tidak akan melarang masyarakat untuk kembali ke kampung halaman dan tempat wisata asalkan mematuhi sejumlah peraturan yang berlaku.

Udjiana dan Secteria Pasaribu, anggota Tim Pakar Perilaku Satgas CV-19, punya banyak hal yang dinanti-nantikan selama Festival Nataru.

Baca juga: Sebelum Nataru, layanan dokter hewan Mimika menemukan daging tidak cocok untuk makanan.

Baca juga: Akhirnya, menanggapi keinginan Aurel Hermansi, Ata Halilintar mengembangkan agenda liburan santai di Turki.

Anda perlu memperhatikan saat berada di kawasan wisata terlebih dahulu. Sudahkah Anda menjaga kesehatan Anda?

Misalnya, daya tampungnya lebih dari 75 persen dan lebih dari 50 persen, dan pengunjung tidak boleh masuk. Dan bisa dilihat di aplikasi Peduli Protection untuk mengetahui kapasitas ruang.

Pengunjung mengantre untuk cuci tangan sebelum memasuki lapangan rumput sintetis di Alun-Alun Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021).  Saat memasuki objek wisata buatan, setiap pengunjung harus memakai masker, memindai kode batang di aplikasi Pedlinding, memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan.  Pengunjung tidak diperbolehkan makan atau minum di rumput sintetis, dan tur dibatasi selama satu jam.  Tribun Jabar / Gani Kurniawan
Pengunjung mengantre untuk cuci tangan sebelum memasuki lapangan rumput sintetis di Alun-Alun Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Saat memasuki objek wisata buatan, setiap pengunjung harus memakai masker, memindai kode batang di aplikasi Pedlinding, memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan. Pengunjung tidak diperbolehkan makan atau minum di rumput sintetis, dan tur dibatasi selama satu jam. Tribun Jabar / Gani Kurniwan

“Nanti ketika sampai di nomor 40, sudah ada 200 orang. Kapasitasnya hanya 205, misalnya,” katanya pada Siaran Radio MNC Trijaya, Selasa (21/12/2021).

Kedua, dalam hal penyajian makanan di restoran dan hotel. Bus mungkin telah dibantu oleh sarung tangan dan sejenisnya.

“Itulah mengapa saya memperhatikan bahwa ada restoran yang berbeda di lapangan.

Kemudian usahakan untuk makan dengan cepat dan bukan saat sedang mengobrol. Mereka suka makan di luar ruangan atau di dalam ruangan.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/12/21/liburan-saat-natal-dan-tahun-baru-tak-dilarang-tapi-perhatikan-beberapa-hal-berikut

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.