Latar Attack on Titan Ternyata Terinspirasi dari Tempat Ini di Dunia Nyata - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Latar Attack on Titan Ternyata Terinspirasi dari Tempat Ini di Dunia Nyata

Digitren – Manga Serangan terhadap Titan (AOT) Atau Shinkeki No Kyojin sukses besar dan dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia.

Meskipun manga secara resmi telah berakhir, anime b Musim terakhir Itu dirilis pada awal 2022.

Melihat kesuksesan Attack on Titan dengan sisi gelap ceritanya membuat para penggemar bertanya-tanya dari mana inspirasi cerita tersebut berasal.

Baca juga: 5 Urban Legends Jepang Paling Populer Dengan Cerita Horor

Isaiama Hajime, penulis The Attack on Titan, menyatakan bahwa inspirasi untuk cerita itu datang bertahun-tahun yang lalu. Eren Yeger Dan teman-temannya tinggal di tembok yang terisolasi dari dunia luar.

Dalam sebuah wawancara dengan NHK di Jepang sebelum perilisan Titanic musim ketiga, Isaiama Hajime mengatakan bahwa inspirasinya datang dari kampung halamannya di Oita Kiyush. Buku leluconMinggu (16/1/2022).

Itu adalah kampung halamannya yang mengilhami dia untuk menulis manga terkenal. Pulau Kyushu dikelilingi oleh pegunungan dan perbukitan dan merupakan rumah bagi banyak gunung berapi di Jepang.

Ketika dia melihat tanah kelahirannya dikelilingi oleh pegunungan dan perbukitan, dia merasa terisolasi dari dunia luar.

Lihat juga Fle 7 Destinasi Wisata ala Jepang di Indonesia, Banyak Destinasi Foto Seperti Sakura

Bahkan, dia bertanya-tanya apakah ada monster yang bersembunyi di perbukitan.

Penulis juga menyatakan bahwa dalam manga-nya, kelahiran Titan bukanlah monster sungguhan melainkan raksasa yang mewakili rasa frustrasi.

Makhluk tanpa tujuan tidak dapat memahami apa yang tersisa dari manusia. “Kami menyadari tantangan yang tak terbayangkan yang dihadapi manusia di dunia nyata,” katanya.

Poster serangan di TitanPemandangan Indonesia Poster serangan di Titan

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/16/130100727/latar-attack-on-titan-ternyata-terinspirasi-dari-tempat-ini-di-dunia-nyata

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.