Lamborghini Bakal Meluncurkan 4 Mobil Baru Tahun Ini - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Lamborghini Bakal Meluncurkan 4 Mobil Baru Tahun Ini

[

Digitren, Jakarta Lamborghini diperkirakan akan meluncurkan empat mobil baru tahun ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Stefan Winkleman, chairman dan CEO Lamborghini Automobile. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Keputusan itu muncul setelah Lamborghini berhasil mencatat angka penjualan mobil yang kuat pada tahun 2021. Menurut Stefan, pabrikan mobil mewah ini fokus mengembangkan batasan. Campuran Mulai tahun 2023 dan seterusnya.

Rencana Elektrifikasi Hal ini tentu sudah terjadi sejak tahun lalu di Lamborghini. Pabrikan dilaporkan menghabiskan 1,5 miliar (p 24 triliun) untuk meluncurkan mobil hibrida pertama pada tahun 2023 selama empat tahun.

“Pada tahun 2022 kami akan melakukan yang terbaik untuk memperkuat kinerja kami saat ini dan mempersiapkan masa depan kawasan campuran kami mulai tahun 2023 dan seterusnya,” tambah Winkelman.

Dia juga menjelaskan bahwa dia sedang mempersiapkan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Tahun lalu, Lamborgini dikabarkan mengekspor 8.405 unit ke seluruh dunia. Lamborghini Urus Super SUV terjual sebanyak 5.021 unit.

Sejak itu, mobil terlaris kedua Lamborghini ini telah menjual 2.586 unit Huracan bertenaga VC. Selain itu, hingga 798 unit menyusul Lamborghini Aventador V12.

Membaca: Lamborghini dikelola oleh Aston Villa Defensive Hits School Fence.

Waktu Hindustan

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550458/lamborghini-bakal-meluncurkan-4-mobil-baru-tahun-ini

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.