Kupas Tuntas Ubahan pada Wuling Cortez Facelift 2022 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Kupas Tuntas Ubahan pada Wuling Cortez Facelift 2022

[

digitren.id, Jakarta – Wuling Cortez facelift resmi diluncurkan. MPV terbaru ini tersedia dalam dua ukuran berbeda, yaitu New Cortez CE dan New Cortez EX yang didesain pas baik bagian luar maupun bagian luar.

“Ini adalah produk New Cortez yang memungkinkan pengiriman produk Wuling dan produk WODs dan IoV. Alhasil, New Cortez akan mampu meluncurkan smart MPV,” kata Vice President Wuling Motors Indonesia Han Dehong yang akan launching acara ini pada hari Kamis, 24 Maret 2022.

Dari sisi Eksterior, New Cortez ini tamiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Ini adalah Wuling Cortez versi terbaru yang panjangnya sekitar 16 inci. Edisi terbaru ini juga tersedia di toko Wuling berlogo silver.

Ubahan melihat ke interior bagian dalam. Cabin Cortez terbaru memiliki head unit berukuran 10,25 inci dengan panjang sekitar 8 inci.

Kemudian joknya dibalut semi-leather berwarna hitam dan dasbor yang sekarang menggunakan bahan bertekstur marmet berwarna hitam. Pada kursi baris kedua juga terdapat multipurpose seat tray yang bisa digunakan sebagai meja serbaguna.

New World Wuling Cortez saat ini menggunakan Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Commnad (WIND). Fitur ini sebelumnya sudah disematkan pada SUV Wuling Almaz.

Perangkat IoV ini dirancang untuk mendukung aplikasi smartphone. Misalnya, untuk terhubung dengan ponsel Anda, daftar aplikasi dan AC, daftar gratis untuk memindahkan ponsel Anda secara gratis.

Fitur WIND ini adalah anggota tim yang menggunakan sistem head unit dalam Bahasa Indonesia. Fitur ini dapat digunakan untuk menyambungkan telepon, musik dan memori radio, volume-up volume, sunroof, dan sambungan AC.

Dari sektor mesin, Wuling Cortez terbaru ini minusung mesin bensin 4 silinder segaris Turbocharged DOHC berkapasitas 1.500cc. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxima 140 HP pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada 1.600-3.600 rpm.

MPV terbaru ini tersedia dalam berbagai model antara lain Electric Parking Brake (EPB), Automatic Vehicle Holding (AVH), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Kemudian juga ada fitur Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), Front & Rear Parking Sensor, Traction Control System (TCS), Emergency Stop Signal (ESS) hingga dual SRS Airbag (di depan dan samping).

New Wuling Cortez tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, dan Starry Black.

Soal harga, MPV terbaru ini tersedia dengan harga Rp 287,3 juta untuk tipe CE dan Rp 325,65 juta untuk tipe EX. Namun harga spesial launching, New Cortez dijual dengan harga Rp 273,8 juta untuk tipe CE dan Rp 310,65 juta untuk tipe EX, dapatkan PPnBM dari Wuling.

Baca juga: Transmisi i-AMT Wuling Cortez Bisa Lebih Halus, Begini Caranya

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1574328/kupas-tuntas-ubahan-pada-wuling-cortez-facelift-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.