Beranda » Travel News » Kunjungi Lomba Candi Borobudur Candi Prabbanana Oktober 2021

Digitren – Direktur Pemasaran dan Layanan PT Taman Tur kuil (TWC) Haiti Herawati melaporkan jumlah kunjungan. Candi Prambana Untuk tur balap Candi Borobudur Sepanjang Oktober 2021.

“Pada Oktober ada 350-2.000 pengunjung ke Borobudur. Prambana terendah 200, dan tertinggi 2.900 di bulan yang sama,” katanya, Kamis (19/11/2021).

Sementara Ratu Boko, salah satu destinasi wisata yang dikelola PT TWC, bulan itu hanya menerima 50-600 orang.

Baca juga:

Sementara itu, jumlah kunjungan ke Candi Borobudur mengalami penurunan karena anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak diperbolehkan melakukan perjalanan tepat waktu.

Terkait Candi Pramanban, PT TWC mengizinkan anak-anak di bawah usia 12 tahun untuk berkunjung mulai 19 Oktober 2021. Demikian pula kunjungan ke Tikus Boko.

Candi Borobudur adalah objek wisata populer di Magellan, Jawa Tengah.DOC PUSKOMPUBLIK KEMENPAREKRAF Candi Borobudur adalah objek wisata populer di Magellan, Jawa Tengah.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Di awal pembukaan tes tujuan Tur kuilTelah diamati bahwa anak-anak di bawah usia 12 tahun yang tidak divaksinasi dilarang masuk, lebih dari 60 persen pengunjung potensial, ”katanya.

Sebagai informasi, Candi Borobudur di Kabupaten Magellan sudah dibuka untuk umum sejak 18 September saat PPKM Jawa-Bali.

Namun, saat itu PT TWC masih tidak mengizinkan anak-anak di bawah usia 12 tahun untuk berkunjung.

Baca juga:

“Mulai 16 November 2021, kasus CVD-19 menurun dan Borobudur akan diizinkan menerima anak-anak di bawah usia 12 tahun,” kata Haiti.

Anak-anak di bawah usia 12 tahun diperbolehkan mengunjungi Candi Borobudur. Syaratnya adalah sebagai berikut.

  • Untuk orang tua, mereka sudah memiliki aplikasi pedicillin dan telah diberikan setidaknya dosis pertama CV-19.
  • Untuk anak di bawah usia 12 tahun, orang tua yang memenuhi kriteria di awal harus bersama
  • Semua wisatawan wajib mematuhi protokol kesehatan seperti masker, cuci tangan, pengendalian jarak dan kemacetan.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/19/150300927/kunjungan-ke-candi-prambanan-balap-candi-borobudur-pada-oktober-2021

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.