Beranda » Travel News » KRL Gojek dan Kolab dapat membeli tiket dan memesan Ojol dalam satu paket.
Jakarta

Gojek Dan Pete Kereta melakukan perjalanan ke Indonesia. Siapkan paket untuk pesan ojek online dan tiket KRL.

Dengan siaran resmi pada Rabu (11/11/2021), pada awal tahun 2022, pengguna Gojek akan dapat memesan layanan transportasi Goride dan Gokar dari dan ke stasiun, serta tiket kereta penumpang langsung dari aplikasi Gojek di satu paket pembelian. . Fiturnya ada di GoTransit.

Integrasi ini dimaksudkan untuk dapat dinikmati oleh pengguna pada awal tahun 2022. Nantinya pengguna bisa melakukan pembayaran menggunakan GoPay atau opsi lain seperti LinkAja.

Dengan kerja sama ini, GoTransit dapat memberikan rencana dan layanan perjalanan yang lebih efisien. Pengguna akan dapat melacak perjalanan melalui tips jalan yang terintegrasi, membandingkan moda transportasi umum sesuai kebutuhan, memilih rute yang paling efisien, memperkirakan total waktu perjalanan, dan memberikan rencana transportasi umum.

“Kerjasama dengan PT KCI ini merupakan langkah awal kami dalam menghubungkan angkutan umum (medium mile) dengan ekosistem Gojek. – Miles merupakan langkah awal kami dalam menghubungkan stasiun kereta penumpang di Jabodetabek,” kata Kevin Aluwi, co-founder dan CEO of the Gojek. perusahaan. . Gojek

Pernyataan Kevin diperkuat dengan informasi internal Gojek bahwa 1 dari 2 pelanggan Gojek aktif menggunakan layanan Gojek dari pusat transportasi atau angkutan. Sebelas lokasi Stasiun KRL dan KA jarak jauh menjadi tujuan dan tujuan yang paling sering dipesan pengguna GoRide di Jabodetabek dibandingkan dengan pusat perbelanjaan, restoran, atau pertokoan.

Tonton video “3 fitur terbaru yang diluncurkan oleh Gojek
[Gambas:Video 20detik]
(MSL / DDN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5804863/gojek-dan-krl-kolab-bisa-beli-tiket-dan-pesan-ojol-di-satu-paket

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.