Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Jurus Anyar Startup Unicorn Rambah Pasar Minuman Ready To Drink - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Jurus Anyar Startup Unicorn Rambah Pasar Minuman Ready To Drink

Digitren, Jakarta – Kopi Kenanang terus berkembang sejak pertama kali Unicorn terjun ke bidang makanan dan minuman (F dan B) di Asia Tenggara.

Copi Kenanang Lanchin Ut, lini produk baru yang memperluas basis pelanggannya oleh Unicorn, didanai oleh Seri C, menawarkan Coen Kenangan tiga minuman kopi rasa dalam botol.

Ketiga variasi rasa tersebut adalah susu segar alternatif hitam dan gula aren asli dalam botol gelap, varian Mantancino susu panas rasa cappuccino dalam botol putih dengan nuansa ungu.

Juga, sedikit rasa susu segar dan alpukat yang dipadukan dengan Rose Nuns dalam botol putih.

Kehadiran produk ini sekaligus menandai ekspansi Copy Kenanang ke FMCG sebagai pemain baru.

Saluran distribusi yang memasarkan produk ini juga beragam. Mereka tidak menggunakan jaringan kafe yang mereka kelola saat ini tetapi menggunakan jalur distribusi ritel modern, minmarket.

Mereka memiliki tiga mitra: Alfamart, Endomart dan Alfamidi. Untuk sementara produk ini hanya dijual di Jabodetabe dan mengikuti pasar regional lainnya.

Kopi Kenangan hanya untukmu 2
Fotokopi lini produk baru Cop Kenanang untuk Tim Copi Kenanang, Senin (17/1/2022).

Untuk memenangkan persaingan pasar, Unitukmu Keadilan Kopi Kenanang akan mengambil tempat di kelas premium sebagai Kopi RTD. Hal ini tercermin dari harga eceran sebotol Rp 9.500 per kemasan 220 ml.

“Copi Kenanang masuk ke bisnis kopi arcade karena kami ingin memasuki segmen baru dan unik. Co-founder dan CBDO Kopi Kenangan, di kantornya, Menara Sentraya, Jakarta Selatan, pada Senin (17/1/2022) peluncuran produksi.

9.500 Rp per botol. Harga tersebut wajar karena menurut James Pranato, bahan yang digunakan untuk membuat minuman ini adalah 100% kopi murni, gula aren murni, dan susu segar.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2022/01/19/kopi-kenangan-hanya-untukmu-strategi-anyar-startup-unicorn-rambah-pasar-minuman-ready-to-drink

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.