Beranda » Travel News » Konstruksi sedang berlangsung, dan pengunjung sementara Candi Borobudur akan masuk pada pukul 3 sore.
Magellan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah membangun pintu masuk Candi Borobudur. Dalam hal ini, pintu masuk asli pengunjung melalui Gerbang 1 telah dipindahkan ke Gerbang 3.

Pengunjung Candi Borobudur, Bupati Magellan, Jawa Tengah, pertama kali masuk pintu 1 berdasarkan komentar.

Untuk itu, pintu 1 ditutup dengan papan, lalu ada spanduk untuk pintu masuk. Candi Borobudur Pengunjung dan kendaraan (4 Wheeler, ELF, BUS) di pintu 3′. Ada juga panah di bawah artikel ini. Pembangunannya ditargetkan selesai Desember mendatang.

Pembangunan di Candi Borobudur, daerah Magellan.Wisatawan di Candi Borobudur, Magellan (Eco Susanto / Detetic Travel)

Aruno Hendro Malinto, General Manager Taman Wisata Candi Borobudur, sedang dibangun oleh Kementerian PUPR dan kini menjadi pintu gerbang pintu pertama. Untuk saat ini, pengunjung akan diarahkan melalui Gerbang 3 untuk memastikan kelancaran masuk.

“Karena pembangunan konser di dekat halaman utama dan pintu 1 merupakan salah satu kawasan yang terkena dampak pembangunan PUPR. Untuk kelancaran operasional semuanya, pintu parkir pengunjung dihubungkan dengan pintu 3. detikTravelSelasa (9/11/2021).

Menurut Ariano, transfer akan dimulai pada akhir Oktober. Konstruksi kemudian diharapkan akan selesai pada bulan Desember. Nanti pintu masuknya lebih bagus karena ada face ID dan square baru.

“Bagian depan Oktober lalu (pintu 1). Proyek ini diharapkan selesai akhir Desember,” katanya.

“Nanti ada identitas baru di depan Borobudur. Foto yang ditulis kemarin adalah Borobudur yang akan dibongkar. Saat orang masuk, ada resepsionis. Borobudur,” dia berkata.

Tonton video “Nikmati cita rasa kopi khas Magellan di Candi Borobudur
[Gambas:Video 20detik]
(rddy / DDn)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5804347/ada-pembangunan-pengunjung-candi-borobudur-sementara-masuk-lewat-pintu-3

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.