Kominasi Flu dan Virus Corona - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Kominasi Flu dan Virus Corona

[

Digitren – Laporan serupa kini muncul di Amerika Serikat setelah Israel melaporkan gabungan infeksi virus flu atau influenza.

Di AS, dua anak telah menerima hasil tes yang tidak biasa. Sebuah kasus dilaporkan Senin di Rumah Sakit Anak Texas setelah tes mengkonfirmasi bahwa bayi tersebut telah terpapar virus influenza A dan SARS-CoV-2, virus kovariat.

Ada beberapa laporan infeksi terintegrasi, tetapi wabah pertama kali dilaporkan di Amerika Serikat pada Februari 2020 di Amerika Serikat.

Sebuah kasus di Rumah Sakit Anak Texas pada hari Senin mengungkapkan bahwa bayi itu terinfeksi virus influenza A dan SARS-CoV-2 serta terinfeksi virus CVD-19.

Baca lebih lajut:
Ketika dia salah mengirimkan hasil tes CV-19, wanita itu bahkan memberi tahu atasannya tentang hasil tes tersebut.

Contoh virus kolera.  (Pixbay)
Contoh virus kolera. (Pixbay)

Isu kedua yang menjadi berita utama minggu ini adalah Hari Tahun Baru di Brentwood, California. Para pasien mengunjungi Kabo San Lucas, Meksiko, dan Amerika Serikat untuk liburan keluarga, dan mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki pemeriksaan positif di pusat pengujian seluler.

Steve Farzam, kepala eksekutif tes COVID 911, mengatakan kepada KVEA pada hari Rabu bahwa bayi itu “dalam kondisi baik” dan belum dirawat di rumah sakit.

Tidak jelas apakah ada anak-anak yang telah divaksinasi influenza.

Flu fluoride di Amerika Serikat terjadi hanya beberapa hari setelah kasus pertama seorang wanita hamil yang tidak divaksinasi di Israel, lapor The Times of Israel.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS menyatakan dalam FAQ-nya bahwa orang dapat memiliki lebih dari satu penyakit pernapasan secara bersamaan, seperti covad-19 dan flu.

Baca lebih lajut:
Penduduk Inggris telah mengindikasikan bahwa Covid-19 tidak akan dijual selama 3 hari

Kombinasi ini selalu memungkinkan, dan musim flu bertepatan dengan varian osmotik baru yang sangat menular, dan banyak orang lebih mungkin untuk dites positif untuk kedua virus pada saat yang bersamaan.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/01/07/074037/usai-israel-kini-as-laporkan-kasus-flurona-kominasi-flu-dan-virus-corona

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.