18 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Kode Undangan TikTok Lite Untuk Mendapatkan 100.000 Poin

Digitren.id – Berbagai macam aplikasi sekarang tersedia di appstore maupun playstore. Baik itu sosial media, game, aplikasi mempermudah pekerjaan, hiburan, dan lainnya. Bahkan banyak banget aplikasi yang bisa di download gratis. Seperti halnya download TikTok, download PUBG, dan masih banyak lagi secara gratis.

Kode Undangan TikTok Lite

Kode Undangan TikTok Lite

Sehingga betul-betul memanjakan para pengguna smartphone. Mereka bisa mengexplore isi dalam smartphone mereka. Karena bisa terisi permainan, media sosial, hiburan bahkan bisa buat membantu pekerjaan. Tidak bisa dipungkiri sekarang menghasilkan uang bisa di mana saja.

Apalagi bisa memanfaatkan aplikasi yang telah disediakan para development yang dirancang memang bisa untuk menghasilkan uang.

Dari game jadi uang juga ada. Dari sosmed jadi uang juga bisa, baik melalui marketplacenya maupun ads nya. Atau aplikasi hiburan juga bisa jadi uang.

Pokoknya bila kita bisa memanfaatkan aplikasi yang ada semaksimal mungkin terkadang ada yang menghasilkan.

Khususnya untuk selama masa pandemi ini yang dituntut banyak di rumah. Siapa yang tidak tergiur menghasilkan uang dari rumah?. Pastinya semua mau kan.

Perbedaan TikTok Versi Biasa dan TikTok Lite

Akhir-akhir ini baru dihebohkan download TikTok yang ternyata di klaim bisa menghasilkan duit. Aplikasi hiburan yang satu ini memang sudah ada lama.

Bahkan sudah melekat di kalangan masyarakat kita. Terutama kaum hawa yang banyak penggemarnya.

Tetapi bukan hanya sekedar download TikTok biasa yang diklaim menghasilkan uang secara gampang. Tetapi melalui download TikTok Lite.

Memang sih TikTok versi biasa pun kalau dimanfaatkan bisa menghasilkan uang. Bahkan bisa untuk beriklan secara efektif.

Baca juga: Aplikasi Editing Video Terpopular Di Smartphone Terbaru Tahun ini

Karena di TikTok versi biasa kita bisa iklan kan produk yang kita miliki. Dengan dibuat sebuah konten baik video atau foto. Yang akhirnya meledakkan penjualan produk atau jasa kita.

Berbeda dengan TikTok Lite yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan lebih gampang.

Yaitu dengan kita menyelesaikan beberapa tugas dari TikTok Lite. Sebenarnya TikTok Lite sudah rilis sejak tahun 2018 hanya saja resmi diluncurkan di negara kita baru awal Mei 2021 kemarin. Dengan daya tarik bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Yang akhirnya banyak di kalangan kita yang mulai instal TikTok Lite. Antara TikTok versi biasa dan TikTok Lite sebenarnya hanya memiliki sedikit perbedaan.

Yaitu terutama bila kita download TikTok Lite maka ukuran kapasitas aplikasinya lebih kecil yaitu 21 MB saja beda TikTok versi biasa dengan ukuran 75 MB.

File TikTok Lite pun hanya sekitar 182 MB saja sedangkan TikTok versi biasa file nya bisa mencapai 300 MB. Tetapi untuk versi TikTok Lite ada beberapa fitur yang tidak bisa kita nikmati seperti halnya TikTok versi biasa.

Contohnya saja fitur wellbeing, livephoto, blocklist dan wallet tidak bisa kita temukan di aplikasi TikTok versi Lite.

Hal yang paling membedakan antara TikTok versi biasa dan TikTok Lite adalah durasi video yang bisa kita upload.

Bila di versi biasa kita bisa upload video durasi 3 menit kalau di TikTok Lite video yang bisa terupload  durasi maksimal 15 detik saja.

Terlepas dari semua perbedaan tersebut, rata-rata dari kita download TikTok Lite ya karena tergiur bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Cara Instal TikTok Lite dan Menghasilkan Uang

Pastinya banyak orang yang tergiur bukan. Adapun cara instal TikTok Lite sebenarnya mudah kita hanya perlu buka Google Playstore lalu cari di kolom pencarian TikTok Lite. Atau kamu bisa instal melalui link di bawah ini :

https://bit.ly/undangan-tiktok-lite

* Jika instal melalui link diatas dapat 100.000 poin TikTok Lite secara gratis.

Setelah terdownload maka kita bisa daftar dengan memasukkan E-mail, Nomor HP, dan Nama. Sebisa mungkin kita gunakan akun baru meskipun sudah punya akun di TikTok versi biasa.

Kemudian memasukkan kode verifikasi 4 digit yang telah dikirim melalui pesan.

Lalu kemudian kita bisa salin dan memasukkan kode undangan TikTok Lite: A6623922149

Adapun cara memasukkan kode undangan TikTok Lite adalah dengan cara mengeklik icon di pojok kiri atas berupa lambang not musik koin emas.

Maka secara otomatis kita akan mendapatkan hadiah 100.000 poin atau setara Rp. 10.000. Gimana mudah bukan, untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite ?

Apalagi setelah kita instal aplikasi TikTok Lite kita mau menyelesaikan tiap tugas yang diberikan.

Maka poin yang kita dapatkan pun akan semakin banyak. Yang mana poin kita ini bisa kita konfersi menjadi rupiah dan bisa kita tarik melalui aplikasi Dana.

Seperti contohnya bila kita mau upload video di TikTok Lite maka akan langsung mendapat tambahan 3.000 poin.

Atau bila kita mau menyelesaikan 4 tugas harian yaitu menonton video dalam TikTok Lite setiap hari maka akan mendapatkan poin 1407 sampai 5648 poin.

Termasuk bila kita mau membagikan di sosial media kita atau mau mengundang teman lainnya yang belum download TikTok Lite di HP.

Baca juga: Aplikasi Chatting yang Populer di Indonesia

Maka kita akan langsung mendapat 20.000 sampai 60.000. Apalagi teman yang kita undang bisa aktif terus di TikTok Lite.

Bisa dibilang cukup mudah untuk menghasilkan uang melalui TikTok Lite. Kita hanya cukup menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Maka poin yang kita dapatkan menjadi banyak sehingga rupiah yang bisa kita kumpulkan pun semakin banyak pula.

Mungkin bisa dibilang cara menghasilkan uang yang cocok buat kaum rebahan atau kaum gabut bukan hehehe.

Memang sih tidak bisa menjadi penghasilan utama, karena uang yang dihasilkan belum tentu cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Tapi lumayan lah bisa untuk beli pulsa, top up diamond atau bisa juga buat sekedar tambahan uang jajan bukan.

Kalau kita bisa rajin mengerjakan tugas, mengundang teman, dan upload video di TikTok Lite tentu saja uang yang terkumpul banyak.

Cara Menarik Saldo TikTok Lite

Bila sudah terkumpul ternyata uang tersebut bisa kita tarik melalui aplikasi dana lho. Untuk cara menarik saldo TikTok Lite adalah dengan cara beeikut :

  • Langkah pertama adalah kita buka aplikasi TikTok Lite yang kita miliki. Kita bisa cek dulu ada berapa saldo dalam TikTok Lite kita.
  • Selanjutnya kita klik icon koin emas yang ada di pojok kiri atas aplikasi.
  • Kemudian kita bisa klik menarik saldo dengan memperhatikan koin atau jumlah saldo yang kita miliki.
  • Selanjutnya kita memilih nominal saldo yang akan kita tarik. Mulai dari 500, 10.000, 20.000, 50.000 bahkan sampai nominal 300.000. Nominal tersebut kita pilih dengan disesuaikan saldo yang kita miliki. Kita tidak bisa menarik saldo dengan nominal diatasnya jumlah uang yang kita miliki.
  • Selanjutnya memilih metode penarikan. Bisa melalui OVO, DANA, atau rekening bank. Tinggal kita sesuaikan keinginan kita.
  • Setelah ditarik maka tunggu sampai saldo masuk di akun kita baik OVO, DANA, atau rekening kita.

Itulah cara menarik saldo TikTok Lite. Langkah nya cukup mudah bukan. Yang terpenting adalah kita supaya menjadikan TikTok Lite ini cukup sebagai tambahan saja.

Jangan sampai bila sudah memiliki pekerjaan tetap kita berani resign hanya untuk TikTok Lite. Itu salah besar.

Sebisa mungkin tetap anggaplah aplikasi TikTok Lite sebagai hiburan saja adapun dapat uang itu adalah bonus. Demikian artikel tentang TikTok Lite ini. Semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.

Sumber : kompiwin.com