Kia Carens Bakal Diluncurkan di Jakarta Auto Week 2022, Simak Spesifikasinya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Kia Carens Bakal Diluncurkan di Jakarta Auto Week 2022, Simak Spesifikasinya

[

digitren.id, Jakarta – PT Kreta Indo Artha (KIA) memastikan bakal hadirkan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 dijadwalkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 12-20 Maret 2022. Dalam ajang itu, dilaporkan bakal memamerkan MPV 7 feri bernama Kia Carens.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri. menjelaskan bahwa kehadiran MPV Kia Carens hadir sebagai produk produk produk produk produk pasar Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KIA Carens di Indonesia yang telah menyediakan MPV keluarga tujuh penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” ujar Andrew Nasuri. Tempo Hari ini, Kamis, 10 Maret 2022.

Lebih lanjut Andrew mengharapkan pameran Pekan Otomotif Jakarta 2022 nanti bisa mendorong minat masyarakat terhadap MPV anyar Kia Carens.

“Kami yaki KIA Carens dapat menghadirkan pengalaman istimewa bagi keluarga modern di Tanah Air baik dalam kegiatan sehari-hari maupun saat menikmati waktu bersama keluarga,” ucap Andrew menambahkan.

Kia Carens mengirimkan pesan dengan desain mobil dengan desain sporty yang sama dengan SUV. Bagian pencapaian pun tetap menyematkan ciri khas Kia Tiger Nose. MPV baru ini dilengkapi dengan lampu depan Daytime Running Lights serta kombinasi lampu belakang berdasarkan konsep pencahayaan khas Kia, yakni The Star Map.

Bagian interiornya, Kia Carens diklaim memiliki kabin yang luas denga tiga baris tempat duduk untuk tujuh penumpang. Bangku di baris kedua nantinya bisa tersambung ke listrik hanya dengan satu sen.

Dengan munculnya ponsel modern, Kia Carens memiliki berbagai macam AC yang ringkas dan sesuai, dengan cahaya sekitar dengan mode 64 watt. Ponsel ini dilengkapi dengan sunroof, dengan sistem pengisian nirkabel berukuran 10,25 inci. Dimungkinkan untuk terhubung dengan Apple Carplay dan Andorid Auto.

Kia Carens memiliki kendaraan roda dua, Smartstream 1.4 T-GDI bertenaga bensin dan 1.5 CRDi VGT bertenaga diesel. Tiper pertama nantinya akan dilengkapi mesin 1.4 liter turbocharger yang mampu menangani hingga 140 PS dan titik tos 242 Nm.

Sedangkan pada varian kedua, Kia Carens dietsenjatai mesin diesel CRD-I 1.5 liter turbocharger yang mampu deluxe tenaga maksimal 115 PS dan torsi puncak 250 Nm. Mesin ini memiliki transmisi otomatis 6 percepatan, sedangkan tipe pertama meggunakan transmisi DCT 7 percepatan.

Baca: Pertamina Mandalika Siap Membanggakan Indonesia di Moto2 Mandalika

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1569369/kia-carens-bakal-diluncurkan-di-jakarta-auto-week-2022-simak-spesifikasinya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.