Beranda » Travel News » Keamanan BCA menjadi syarat bagi layanan pariwisata di DIY.
Yogyakarta

Penjaga BCA Diskusi di media sosial (medsos) akan menjadi standar pelayanan pariwisata di DIY. Khususnya tempat wisata yang menggunakan satpam seperti mall, hotel dan fasilitas lainnya.

DIY Salva Yurivan Saragih, Ketua Umum DPD Asosiasi Pengusaha Jasa Keselamatan Indonesia, menjelaskan pariwisata berperan penting dalam perhotelan. Oleh karena itu, mengikuti usulan Gubernur Yogakarta Sultan Hamengku Buuno X pada pembukaan Munas Abuja, pihaknya akan meningkatkan daya tampung para pengawal.

“Karena satpam ini yang terdepan dalam pelayanan. Kalau kinerja satpamnya jelek, masyarakat yang langsung menggunakan layanan kami tidak akan merasa nyaman. Standar minimalnya mungkin BCA Security yang banyak dipuji. , Jumat. (12/11/2021).

Pada puncak epidemi, 75 persen pasukan keamanan tidak hadir. Sekarang semuanya baik-baik saja dan gajinya 100 persen. Selain itu, saat ini pariwisata b buatan sendiri Beberapa personel keamanan hotel telah kembali bekerja dan dalam pemulihan.

Pada pembukaan KTT Nasional Abuja, Sultan Hamengku Buuno X, Gubernur Yogakarta, mengatakan pasukan keamanan dapat meningkatkan kemampuan mereka tepat waktu.

“Di milenium ini, profil satpam tidak hanya harus diketahui dari penampilannya, yang didasarkan pada kebugaran, kekuatan karakter, dan keteguhan tindakan. Tapi juga sisi cerdasnya yang lembut,” ujarnya.

Eriono Prano DIY, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY, menambahkan sebagai pengguna jasa keamanan, PHRI sangat bergantung pada kapasitas satpam. Demi kenyamanan pariwisata, keramahan ini harus didukung oleh semua pihak.

“Pariwisata sekarang pulih,” katanya. Akomodasi Sudah mencapai 70 persen. Tentu menjadi tanggung jawab seluruh umat manusia untuk memfasilitasi kembalinya wisatawan yang berkunjung ke Yugarcartana.”

Tonton video “Saat mengaku sebagai layanan pelanggan, orang ini mencuri informasi kartu kredit
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / masing-masing)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5809063/satpam-bca-jadi-standar-layanan-wisata-di-diy

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.