Keajaiban Air Zam-Zam, Apa Saja? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Keajaiban Air Zam-Zam, Apa Saja?

[

Zamur Zam sumtama kali menyembur keluar sekitar 4.500 tahun yang lalu.

digitren.id, JAKARTA – Berbuka puasa dengan minum air zamzam dan makan kurma adalah tradisi yang oleh umat Islam di seluruh negara. Nabi Muhammad menyebut zamzam sebagai minuman yang diberkahi, makanan yang baik dan obat untuk penyakit.

Salah satu keberhasilan Islam yang paling abadi, sumur Zamzam pertama kalem keluar sekitar 4.500 tahun yang lalu. Hajar, istri Nabi Ibrahim putus asa mencari air untuk mereka yang masih bayi, Ismail.

Dikatakan bahwa Safa dan Marwa di Mekah berusia dua setengah tahun, meskipun mungkin saja para bidadari dapat menikmati AC keluar dan menjadi sumur yang kemudian dikenal sebagai Zamzam. Berjalan di antara bukit yang sama tujuh kali yang dilakukan Siti Hajar kini menjadi salah satu ritual haji dan umrah.

Dengan luas 4.500 kaki persegi, air Zamzam terus mengalir tanpa henti, membawa berkah bagi jutaan umat Islam. Banik penelitian telah dilakukan dan air telah ditemukan tidak memiliki kotoran, lumut, serangga atau jamur. Ini mengandung tingkat mineral alami yang lebih tinggi dan karenanya memiliki rasa yang berbeda.

Silakan masuk dan daftar untuk peminum perasaan puas. Postingan ‘Fi Rihab Al Bait Al Haram’ diunggah oleh Minawi,

“Air Zamzam memenuhi kebutuhan dan tujuan diminumnya.”

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/ra7ynq313/keajaiban-air-zamzam-apa-saja

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.