Beranda » Travel News » Kasihan, 4 Singa di Singapore Zoo Positif Covid-19

Digitren.id – Ada hewan positif lainnya Covid-19, ada empat ekor saat ini, singa asia dari Kebun Binatang Singapura yang mengandung virus. Empat singa yang ditangkap tinggal di perjalanan safari malam yang terkenal. Infeksi virus seperti batuk, bersin, dan kecemasan sudah umum terjadi sejak Sabtu (6/11/2021).

Ilustrasi singa Asia. Foto: Photo by SAM PANTHAKY / AFP

Ilustrasi singa Asia. Foto: Photo by SAM PANTHAKY / AFP

Meski terinfeksi CV-19, penyakit singa itu terbukti baik. Hal ini diumumkan oleh Dr. Sonja Luz, Wakil Presiden Konservasi, Penelitian dan Kedokteran Hewan Mandalay Wildlife Group.

“Semua singa cerdas, aktif, dan makan dengan baik,” kata Luz Saluran Berita Asia, Rabu (10/11).

“Dengan bantuan terapi cahaya, kami berharap singa akan pulih sepenuhnya. Namun, obat anti-inflamasi dan antibiotik dapat diresepkan jika perawatan lebih lanjut diperlukan.”

Singa-singa tersebut diduga terpapar CVD-19 setelah bertemu dengan tiga pekerja yang sebelumnya sudah terjangkit virus tersebut. Pekerja yang positif terkena CVD-19 juga dipulangkan.

Laporan tersebut, yang ditulis oleh Veterinary and Veterinary Service (AVS), menyatakan:

Baca juga: Video virus yang menunjukkan ibu-ibu mendaki Pegunungan Tiktok 11,5 juta kali

AVS kemudian meminta kelompok satwa liar Mandai untuk mengisolasi sembilan singa Asia dan lima singa Afrika. AVS menggunakan PCR untuk menyelidiki empat singa Asia.

Akibatnya, jalur kereta api melalui Night safari ditutup sejak Minggu (7/11). Singapura, sementara itu, melaporkan 3.397 kasus baru CVD-19. Dari jumlah tersebut, 169 kasus berasal dari kamp pengungsian.

Selain kasus tersebut, total kasus CV-19 di Singapura Dari 224.200 kasus, 523 meninggal.

Sumber artikel : travel.detik.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.