3 Kandungan Milagros Air Kesehatan Beralkali Antioksidan pH
Beranda » Kesehatan » √ Inilah Rahasia Kandungan Air Milagros Asli yang Wajib Anda Ketahui

Digitren.id – Terdapat 3 kandungan pada air Milagros yang berbeda dengan air biasanya, kandungan Milagros mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Kita. Milagros juga bisa dibuat untuk media terapi bermacam-macam-jenis penyakit.

kandungan milagros

kandungan milagros

1. Antioksidan

Kandungan Milagros yang pertama yaitu AntiOksidan, adalah sebutan zat yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas, dimana zat ini betul-betul besar peranannya terhadap manusia untuk mencegah terjadinya penyakit.

Kandungan Anti Oksidan ini bisa menekan kerusakan sel yang diakibatkan oleh progres oksidasi Radikal Bebas. Berdasarkan ungkapan Dr. Kenneth H. Cooper dalam buku SEHAT TANPA OBAT dimana peran Anti Oksidan sebagai pertahan tubuh untuk memerangi bermacam-macam-jenis penyakit serius.

Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam Milagros yaitu -350mv, ini benar-benar cukup untuk membersihkan racun kimia yang ada pada tubuh.

2. Super Stable Alkaline

Kandungan Milagros yang kedua terdapat pada istilah alkali atau alkaline berasal dari bahasa Arab, yaitu “Al Qoli”, merupakan elemen ion garam yang terkandung dalam unsur logam basa.

Air basa atau air alkali berkhasiat untuk penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang kalau dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi bermacam-macam-jenis penyakit.

Kandungan pH yang terdapat pada air Milagros yaitu 9.8 sehingga dengan ukuran pH ini akan benar-benar maksimal dalam mengontrol ulang pH darah serta progres metabolisme dalam tubuh.

Baca juga: Manfaat Milagros untuk Bayi & Balita

3. Poweful Scalar Energy

Kandungan Milagros yang ketiga yaitu Scalar Energy, merupakan gelombang elektro magnetik yang menyebar ke segala arah (longitudinal).

Kekuatan ini berbeda dari energi biasanya, sebab gelombang kekuatan Skalar ini bisa melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya.

Kekuatan ini juga bisa menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dengan kandungan Milagros ini bisa meningkatkan power sampai 100%, juga menambah vitalitas tubuh.

Catatan : Disamping energi diatas, kandungan air Milagros lainnya juga terdapat microcluster dan oksigen dengan molekul air 5-6, dengan demikian benar-benar gampang diresapi oleh tubuh.

Air Milagros semakin banyak dicari oleh banyak orang seiring dengan manfaat dan khasiatnya terhadap kesehatan. Ini bukan tanpa alasan.

Ini dia kandungan utama dalam air Air Milagros yang perlu Anda ketahui sehingga banyak para penderita suatu penyakit yang sembuh berkat terapi air yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, berikut ini penjelasan yang sebenarnya:

1. Air Milagros mempunyai kandungan 9.8pH balance Alkaline super stable yang berkhasiat untuk:

  • Menyeimbangkan kadar asam yang berlebihan dalam tubuh yang menjadi faktor penyebab berbagai macam penyakit yang muncul seperti Kanker
  • Menetralisir racun kimia dan sisa pembakaran yang mengendap didalam tubuh penyebab radikal bebas
  • Menghambat pembelahan sel Kanker
  • Membunuh bakteri dan kuman
2. Air Milagros mempunyai -350mV antioxidan kuat yang berfungsi untuk:
  • Mengembalikan fungsi organ yang rusak akibat radikal bebas (asam)
  • Meremajakan sel yang rusak dan merawatnya
  • Sebagai antibiotik alami yang mengatasi peradangan dan demam
3. Air Milagros mempunyai energy magnetik yang hebat yang berfungsi untuk:
  • Memberi efek rileks (merelaksasi) & pada otot yang tegang penghambat peredaran darah, menghancurkan gumpalan, batuan, pengerakan, benjolan, pengerasan, pembekuan, serta penyumbatan pada aliran darah dan didalam organ tubuh seperti batu ginjal, tumor, kanker dan sebagainya
  • Merangsang kelenjar endokrin untuk memperbaiki system produksi sel darah putih, melawan kuman pada sel darah merah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh untuk menghalau berbagai penyakit
  • Meningkatkan kesuburan, kebugaran, vitalitas, metabolisme dan stamina hingga 90%

Bahkan rokok sekalipun rasanya bisa hambar hanya dengan digesek-gesekan pada permukaan botol Air Milagros. Di dalam scalar energy ini ada kandungan oxygen alami yang berjumlah 99.000 volts tanpa suntikan dan oplosan.

4. Air Milagros mempunyai berat jenis sama dengan lemak jenuh atau minyak yang berfungsi untuk:

  • Mengencerkan darah yang mengental
  • Mengatasi penyakit yang diakibatkan oleh lemak yang mengendap pada jantung, kolesterol, usus besar, bagian perut dan leher

Minum satu botol Air Milagros konsumsi setiap hari sudah mencukupi kebutuhan serat sebanyak 248gr bayam, 100gr brokoli, 2bh kiwi, 4 bh apel, 7 bh jeruk dan 1 gelas teh hijau.

Setelah Anda mengetahui kandungan asli dan sifat serta manfaat Air Milagros. Semakin Anda mengerti bagaimana cara kerja dan manfaat Air Milagros terhadap tubuh jika Anda minum setiap hari.

Order Milagros Sekarang

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda*

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.