Jerman Hapus 5 Negara dari Daftar Negara Berisiko Tinggi Covid-19 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Jerman Hapus 5 Negara dari Daftar Negara Berisiko Tinggi Covid-19

Digitren – Pemerintah Jerman menghapus lima negara dari daftar berisiko tinggi Covenant-19 mulai 12 Desember 2021.

Meluncurkan Schengenvisainfo.comJumat (10/12/2021), negara-negara tersebut adalah Armenia, Iran, Mongolia, Filipina, dan Rumania.

Kebijakan ini memungkinkan wisatawan dari lima negara ini untuk mengunjungi Jerman. Namun, hanya mereka yang telah divaksinasi atau sembuh dari Covid-19 yang boleh bepergian.

Baca juga:

Tidak hanya itu, pelancong dari negara-negara tersebut dibebaskan dari undang-undang karantina wajib di Jerman.

Sementara itu, aturan ketat berlaku untuk pelancong dari negara-negara tersebut di atas yang belum divaksinasi atau belum pulih dari Covd-19.

Mereka hanya diperbolehkan mengunjungi Jerman untuk perjalanan yang diperlukan jika mereka mematuhi undang-undang seperti tes CV-19 dan pengecualian wajib.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

contoh jermandr. Pixabay contoh jerman

Daftar negara paling berbahaya di Jerman

Saat ini, belum ada daftar negara baru dalam daftar negara paling berbahaya di Jerman.

Tapi sekarang daftarnya masih termasuk Swiss, Polandia, Liechtenstein dan beberapa negara Uni Eropa. Lokasi Schengen Lainnya termasuk Kroasia, Belgia, Yunani, Latvia, Lithuania, Austria, Slovakia, Republik Ceko, dan Hongaria.

Baca juga:

Semua pelancong dari negara-negara ini harus mengisi formulir kedatangan secara digital. Penumpang yang belum divaksinasi atau sembuh dari Covid-19 harus diisolasi selama sepuluh hari.

“Wisatawan yang sebelumnya tinggal di daerah berisiko tinggi CVD-19 harus memiliki sertifikat tes, vaksin atau pemulihan dari CVD-19. Jika Anda menggunakan kendaraan, tunjukkan bukti tujuan pengangkutan, ”kata orang Jerman itu, mengagumi Schengenvisainfo.com.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/12/171500727/jerman-hapus-5-negara-dari-daftar-negara-berisiko-tinggi-covid-19

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.