Jepang melarang turis asing - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Jepang melarang turis asing

Digitren – Pemerintah Jepang Telah memblokir turis asing dari seluruh dunia selama sebulan sejak Selasa (30/11/2021) untuk mencegah penularan CV-19. Omikron.

Mulai dari Waktu JepangKebijakan ini berlaku bagi pendatang baru, termasuk mahasiswa asing yang terlibat dalam pertukaran pelajar dan perjalanan bisnis.

Kebijakan ini tidak berlaku untuk warga negara Jepang atau ekspatriat yang kembali ke rumah.

“Ini adalah tindakan pencegahan dan darurat untuk menghindari situasi bencana,” kata Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida. Waktu Jepang

Seorang pelancong dari Namibia telah ditangkap karena dicurigai memiliki CV-19 saat ditahan oleh pemerintah Jepang di Sakura.

Turis itu sedang melakukan pemutaran film. varian Omikron. Prosesnya memakan waktu empat hingga lima hari.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Baca juga:

Durasi karantina tergantung pada negara asal

Karantina untuk warga negara Jepang dan orang asing yang masuk ke Jepang tergantung dari negara asalnya, tetapi totalnya 14 hari.

Mereka yang berasal dari Botswana, Eswatini, Lesotho, Namibia, Afrika Selatan, Zimbabwe, Mozambik, Malawi, Zambia, dan Angola harus ditahan selama 10 hari di lokasi yang ditentukan pemerintah. Mereka juga harus ditahan di sel isolasi selama empat hari.

Sementara itu, pengunjung dari Israel, Inggris, Belanda, dan Italia harus tinggal di area yang ditentukan pemerintah selama enam hari. Mereka juga diharuskan tinggal di tahanan hingga delapan hari.

Pernyataan Rakyat di Shibuya, JepangPixabay.com/cegoh Pernyataan Rakyat di Shibuya, Jepang

Mereka yang berasal dari Australia, Jerman, Republik Ceko, Denmark, Hong Kong, Prancis, Kanada (Ontario), Belgia, dan Austria harus tinggal di area yang ditentukan pemerintah selama tiga hari. Mereka harus terus tinggal di lokasi yang Anda pilih selama 11 hari tambahan.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/30/215316827/jepang-larang-kedatangan-turis-asing-untuk-cegah-varian-omicron

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.