Jenis Masker Terbaik dan Teraman untuk Dipakai Saat Penerbangan - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Jenis Masker Terbaik dan Teraman untuk Dipakai Saat Penerbangan

Digitren – Baik untuk direncanakan dan digunakan untuk terbang selama epidemi Covide-19. Masker Terbatas.

Meskipun ada banyak jenis masker pengaman, perjalanan banyak pelancong internasional dari berbagai negara bisa menjadi lebih berbahaya.

Untuk keamanan penerbangan yang lebih baik, ada beberapa jenis masker yang direkomendasikan Jalur Kesehatan, Jumat (12/10/2021).

Baca juga 8 tips terbang bersama anak agar tetap aman dan nyaman

Tidak semua topeng itu sama

Fraser Zabaneh, direktur sistem pencegahan dan pengendalian infeksi di Rumah Sakit Metodis Houston di Houston, Texas, pada dasarnya memiliki dua jenis masker untuk pengguna. Kain benar sekali menggunakan.

Sejak wabah, kualitas masker kain yang dapat digunakan kembali telah meningkat secara signifikan, katanya.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Tergantung pada konstruksi dan kecocokannya, beberapa masker kain membuat masker berkualitas tinggi untuk melindungi dari penularan CVD-19.”

Baca Juga Makan 8 Cara Mengatasi AC di Pesawat, Makan Sedikit Garam.

Meskipun ada beberapa kritik terhadap keefektifan masker kain belakangan ini, banyak produsen mulai menguji keefektifannya dalam memurnikan mikroba, katanya.

Dia mengatakan penting untuk memastikan bahwa legislator yang baik acungan jempol melakukan tes laboratorium independen yang terkenal.

Jadi, masker wajah Anda adalah “alternatif yang baik” untuk masker sekali pakai bagi masyarakat.

Menurutnya, selain masker kain, ada beberapa jenis masker sekali pakai yang bersertifikat medis, bersertifikat ASTM dan disetujui Food and Drug Administration (FDA).

Gambar topeng N95.  Selain masker bedah, ada beberapa jenis masker N95, KN95 dan KF94 yang beredar.  Masker ini bervariasi dari bentuk ke efek dengan menyaring partikel udara.SHUTTERSTOCK / Maridav Gambar topeng N95. Selain masker bedah, ada beberapa jenis masker N95, KN95 dan KF94 yang beredar. Masker ini bervariasi dari bentuk ke efek dengan menyaring partikel udara.

Baca selengkapnya 5 cara menemukan kursi terbaik dan ternyaman di pesawat

Kelas Medis ASTM membagi topeng menjadi tiga level 1, 2 dan 3, semakin tinggi peringkatnya, semakin baik penyajiannya. Perlindungan.

Masker Terbuat dari tiga atau empat langkah, seperti masker KN95 atau respirator N95.

Bagus, tetapi jenis masker di atas tidak diwajibkan untuk sebagian besar peraturan publik. Mereka dirancang untuk menyaring 95 persen partikel dan biasanya digunakan oleh petugas kesehatan di daerah berisiko tinggi.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/11/160400327/jenis-masker-terbaik-dan-teraman-untuk-dipakai-saat-penerbangan-

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.