16 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Jasa Bikin Jersey Sepeda Custom Full Satuan dan Partai Gowes

Digitren.id – Akhir-akhir ini bikin jersey sepeda cukup menjadi trend di kalangan pecinta gowes, apalagi saat masa pandemi Covid 19. Meskipun secara protokol kesehatan kita di haruskan lebih banyak berkegiatan di rumah saja, tapi justru seakan bersepeda akhir-akhir ini banyak digandrungi oleh semua kalangan masyarakat. Baik dari yang anak-anak sampai dewasa bahkan lansia.

bikin jersey sepeda

bikin jersey sepeda

Apalagi ketika akhir pekan seakan merupakan ajang berolahraga, ada yang jalan santai, lari, terutama bersepeda. Dan karena trend olahraga baru naik daun. Khususnya bersepeda, akhirnya toko sepeda, onderdil sepeda, sampai usaha buat jersey sepeda pun sedang merasakan hasil yang manis. Karena saat momen bersepeda juga jadi momen tampil beda. Entah dari outfit yang dikenakan sampai harga sepeda yang selangit.

Tentunya kita jangan sampai melupakan tujuan utama bersepeda, yaitu untuk mencari kesehatan. Karena bersepeda termasuk olahraga yang ringan tanpa keahlian khusus seperti olahraga di lapangan. Selain itu minim efek samping bila di bandingkan olahraga fisik lainnya. Baik untuk melatih otot dan juga baik untuk mental, karena bersepeda termasuk olahraga sambil rekreasi yang bisa merefresh otak.

Termasuk lagi saat kita olahraga bersepeda ini jangan hanya terbawa arus dan trend saja. Tetapi juga perlu memperhatikan kelengkapan dan keamanan saat kita bersepeda. Dari sepeda yang kita pakai dan outfit yang kita kenakan. Dari tekanan angin ban sepeda, helm, ataupun jersey yang kita kenakan. Karena menyangkut kenyamanan dan keamanan saat bersepeda.

Yang tidak kalah penting saat kita bikin jersey sepeda custom pun juga perlu diperhatikan. Terutama bagi pesepeda yang jarak jauh. Yang pastinya akan mengeluarkan banyak keringat. Jangan sampai karena salah saat bikin jersey sepeda, bukanya nyaman malah keringat mengucur di jersey yang dikenakan bagaikan orang habis berenang hehehe. Pasti gak nyaman banget kan.

Karena ada hal hal penting yang perlu diperhatikan saat bikin jersey sepeda. Terutama tujuan jersey sepeda dipilih secara khusus karena biar nyaman saat dikenakan. Baik di tempat ataupun kondisi apapun. Waktu buat jersey sepeda perlu memperhatikan dari segi bahan yang nyaman, bisa menyerap keringat, adem saat dipakai dan cepat kering.

Baca juga: Khasiat Sabun Citronella untuk Kulit Berkeringat

Karena kalau salah mengenakan outfit saat bersepeda utamanya jersey, dimana kondisi saat bersepeda pastinya banyak keringat yang keluar. Kalau salah jersey bukannya keringat makin kering tapi malah makin menumpuk mengecap di jersey. Selain pastinya tidak nyaman juga tidak baik lho untuk badan. Karena terkadang malah bikin jadi keluar keringat dingin dan efeknya kurang baik untuk tubuh yang lagi beraktifitas.

Sekarang seiring berkembangnya olahraga sepeda banyak bermunculan tempat untuk membuat jersey sepeda dari yang harga 40 ribuan sampai 300 ribuan bahkan jutaan. Pastinya ada harga ada kualitas, tempat bikin jersey sepeda tersebut berlomba-lomba mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru, ada yang namanya COOL MAX, COOL TECH dan masih ada lagi inovasi lain yang diluncurkan, untuk menunjang kenyamanan bagi pemakainya.

Termasuk saat bikin jersey sepeda juga memperhatikan bahan jersey tersebut. Rata-rata terbuat dari bahan dry fit. Dengan campuran nilon, polyester dan spandex. Yang tentunya lentur, kuat dan cepet kering saat terkena keringat. Termasuk saat dipakai tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Ciri-ciri paling khas jersey berbahan dry fit  adalah memiliki banyak pori-pori sebagai sirkulasi udara saat beraktifitas.

Baca juga: Minuman Kesehatan Xenza Gold

Selain dari segi kualitas nya, saat kita buat jersey sepeda juga terkadang perlu memperhatikan desain jersey tersebut. Mau yang simple, santai, ramai tergantung pemintaan saat bikin jersey sepeda tersebut. Karena tidak bisa dipungkiri pasti saat bersepeda inginnya foto-foto buat mengabadikan momen nya. Pasti gak mau kan gara-gara salah bikin jersey sepeda kita jadi malu sendiri saat lihat hasil jepretan hehehe. Rugi banget tentunya.

Sebenarnya tidak salah sih kita bikin jersey sepeda yang biasa-biasa aja, jersey yang terkesan santai. Yang intinya kita bisa nyaman saat memakainya. Apalagi cuman bersepeda dengan jarak yang dekat, memakai kaos biasa pun tidak jadi masalah. Pokoknya kita bisa bersepeda dengan nyaman santai sehingga selain mendapat manfaat secara kesehatan fisik juga bisa membuat hati dan pikiran jadi lebih senang.

Oh iya.. saat bikin jersey sepeda pun perlu juga menyesuaikan kegunaan untuk kondisi seperti apa medan yang akan ditempuh. Ada jersey yang dikenakan saat bersepeda santai, atau jersey yang digunakan khusus untuk olahraga. Adapun yang khusus untuk olahraga terbagi dua yaitu untuk Road Bike (RB) dan Mountain Bike (MTB). Dari segi jersey khusus olahraga tersebut terdapat beberapa perbedaan.

Baca juga: Cara Menghilangkan Capek dan Lelah Berlebihan

Adapun perbedaan mencolok antara jersey RB dan jersey MTB adalah, jika jersey RB memiliki desain yang press body, dan biasanya memiliki kantong baik di depan atau belakang sebagai tempat minuman, HP, dll. Untuk jersey MTB sendiri dia di desain lebih longgar, lengan panjang, dan tidak memiliki kantong. Secara garis besar kesamaan kedua jersey tersebut adalah terbuat dari bahan dry fit.

Di Indonesia sendiri ada banyak pilihan tempat untuk membuat jersey sepeda, baik dari harga yang puluhan ribu, ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Termasuk salah satu tempat bikin jersey sepeda yang kualitas bagus dengan harga ekonomis adalah Garuda Print. Dengan teknologi cool max  nya. Atau jersey sepeda keluaran dari polygon juga bisa jadi pilihan. Dan masih banyak lagi pilihan tempat bikin jersey sepeda sesuai budget dan keinginan.

Bahkan sekarang juga bermunculan tempat bikin jersey sepeda yang bisa custom. Dalam artian kita sendiri yang mendesain motif, corak, ataupun warna sesuai keinginan hati. Selain bikin desain bagus, perhatikan pula hasil printing nya usahakan pilihlah yang high quality digital printing karena selain hasil lebih bagus juga tidak mudah luntur saat dicuci. Jadi sekarang tidak usah bingung lagi saat mau buat jersey custom. Tinggal sesuaikam dengan fungsinya masing masing.

Kembali lagi yang pasti olahraga bersepeda itu sebenarnya olahraga yang murah kok, asalkan tinggal kita sesuaikan tujuan bersepeda tersebut. Karena yang kita cari sebenarnya adalah manfaat dari bersepeda itu sendiri. Karena dengan bersepeda kita bisa meminimalisir resiko diabetes dan bahkan bisa menjaga kesehatan jantung, sebab tubuh terpacu bergerak secara konstan waktu mengayuh dan membakar lemak jahat dalam tubuh.

Selain menjadikan badan yang sehat dengan bersepeda pun bisa mempererat hubungan keluarga, saudara, teman, bahkan dengan pacar hehehe. Karena bisa jadi momem yang pas buat menjaga quality time dengan orang tersayang. Pokoknya banyak deh manfaat yang kita dapatkan dari bersepeda ini.

Itu tadi sedikit ulasan tentang bersepeda terutama masalah pemilihan jersey yang dikenakan. Jangan pernah bosan untuk meluangkan waktu bersepeda, yang belum hobi tidak ada salahnya mencoba memulai entah berangkat kerja, berangkat sekolah, ataupun sekedar bersepeda santai. Karena lebih sehat, lebih murah, lebih ramah lingkungan. Ada isyilah “Bike to Work”.