Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » ceng plus » Jangan Sepelekan! Lakukan 5 Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini di Apotik Ini Jika Ingin Aman
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Order Langsung
Bagikan ke

Jangan Sepelekan! Lakukan 5 Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini di Apotik Ini Jika Ingin Aman

Memiliki permasalahan ejakulasi dini sering kali dijadikan sebagai sebuah momok yang besar dan mengganggu bagi pria. Bagaimana tidak? Hadirnya ejakulasi dini dapat membuat para pria tidak percaya diri bahkan stress saat melakukan hubungan suami istri.

Obat Ejakulasi Dini di Apotik
Obat Ejakulasi Dini di Apotik
Ada banyak faktor yang menyebabkan ejakulasi dini, seperti permasalahan otot panggul, stress hingga permasalahan kesehatan organ vital. Jika sudah demikian, maka yang harus dilakukan adalah dengan berkonsultasi kepada dokter.

Sayangnya, masih banyak pria di dunia ini yang malu dan segan untuk memeriksakan diri ke dokter. Sehingga mereka lebih memilih untuk menggunakan jalan pintas yaitu obat ejakulasi dini di apotik. Ya, saat ini memang obat ejakulasi dini di apotik diperjualkan dengan bebas dan mudah untuk didapatkan.

Namun, dalam memilih obat ejakulasi dini, tentunya Anda tidak boleh sembarangan. Hal tersebut karena obat ini akan mempengaruhi fungsi dari organ vital Anda. Jika salah dalam memilih, bukannya ejakulasi dini sembuh malah berakibat menjadi semakin parah. Untuk itu, berikut ini akan disajikan tips memilih obat ejakulasi dini di apotik yang bisa dicoba.

Obat Ejakulasi Dini

1.      Tentukan Jenisnya
Sebelum memilih obat ejakulasi dini, Anda perlu tahu bahwa ada dua jenis obat ejakulasi dini yang dijual di apotik yakni obat herbal dan non herbal. Tentukan terlebih dahulu jenis obat mana yang akan digunakan. Jika Anda bingung, tanyakan kepada apoteker manakah yang paling baik diantara obat ejakulasi dini yang herbal dengan yang non herbal.

2.      Lihat Komposisinya
Setelah Anda tahu jenis obat apa yang akan dibeli, langkah selanjutnya adalah dengan melihat komposisinya. Hal ini penting, apalagi jika Anda memilih obat yang herbal. Pastikan bahwa obat tersebut benar-benar dibuat dengan menggunakan bahan herbal yang tidak berbahaya. Jika Anda bingung dengan komposisi yang ditulis dengan menggunakan bahan ilmiah, Anda bisa menanyakannya kepada apoteker.

Baca juga: 

Obat Kuat Tahan Lama


3.      Lihat Keamanannya
Tidak hanya melihat komposisinya saja, namun Anda juga harus melihat bahwa produk tersebut benar-benar aman untuk dikonsumsi atau tidak. Nah, untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat kode keamanan dari BPOM.

Makanan mengobati ejakulasi dini


Ini karena BPOM menjadi satu-satunya badan keamanan yang ada di Indonesia yang mengawasi makanan dan obat yang beredar di pasaran. Jika obat yang dipilih tidak memiliki izin BPOM, maka sebaiknya jangan pernah memilih obat tersebut. Sebab, obat tersebut belum bisa dipastikan keamanannya.

4.      Cek Kehalalan
Saat ini banyak sekali produk yang bermunculan dengan mengedepankan label halal. Tidak dipungkiri bahwa produk yang memiliki label halal memang banyak dicari masyarakat saat ini. Dengan adanya label halal maka masyarakat akan jauh lebih percaya saat mengonsumsi produk tersebut.

Salah satunya untuk produk obat ejakulasi dini di apotik. Pastikan bahwa Anda memilih obat yang sudah memiliki sertifikasi halal agar Anda lebih mantap saat mengonsumsinya.

5.      Cek Kadaluarsa
Hal terakhir yang harus Anda perhatikan saat memilih obat ejakulasi dini di apotik adalah jeli dalam melihat tanggal kadaluarsa. Biasanya saat orang membeli sesuatu di apotik setelah obat diberikan maka ia akan langsung bergegas pergi.

Baca juga: 

Rekomendasi Jamu Kuat dan Tahan Lama yang Akan Membuat Istri Menangis Bahagia Semalaman


Jangan lakukan hal ini ketika Anda memilih obat ejakulasi dini maupun obat lainnya. Sebab, tanggal kadaluarsa menjadi salah satu hal yang vital apalagi jika sudah berkaitan dengan kesehatan.

Pastikan bahwa obat ejakulasi dini di apotik yang sudah dibeli masih memiliki masa kadaluarsa yang lama. Dengan demikian, Anda akan lebih terlindungi saat menggunakannya.

Cukup mudah bukan? Dengan memahami dan melaksanakan semua tips memilih obat ejakulasi dini di apotik yang sudah dijelaskan di atas. Selain itu, Anda akan tahu bahwa Anda juga berkesempatan untuk dapat menikmati nikmatnya berhubungan suami istri tanpa perlu takut ejakulasi dini. 

Jangan Sepelekan! Lakukan 5 Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini di Apotik Ini Jika Ingin Aman

Berat 100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 10 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Rekomendasi

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: