Jam Buka dan Harga Tiket Sam Poo Kong Saat Hari Biasa dan Imlek - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Jam Buka dan Harga Tiket Sam Poo Kong Saat Hari Biasa dan Imlek

[

digitren.id Klenteng Sam Kong di Semarang, Jawa Tengah menjadi salah satu tempat wisata terpopuler. Tempat Ibadah Konfusius Sampai hari ini.

Klenteng ini merupakan simbol perkembangan budaya Tionghoa dengan Jawa. Candi yang terletak di dekat Banjir Kanal Barat ini merupakan tempat kunjungan pertama Laksamana Cheng Ho ke pulau Jawa.

Kelenteng Sam Kong memiliki banyak bangunan dengan arsitektur khas Tiongkok.

Pengunjung dapat mengunjungi setiap bangunan di kelenteng untuk melihat lebih dekat budaya Tionghoa di Jawa.

Baca selengkapnya

Kelenteng Sam Kong, Samarang (Dr.https: // sampookong.co.id) Kelenteng Sam Kong, Samarang (Dr.https: // sampookong.co.id)

Klenteng Sam Kong di Jalan Simongan Raya no. 129, Samarang. Tempat ini dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Ada tiga pilihan tiket pada hari kerja: tiket umum, tiket kanal, dan tiket promosi. Harga tiap tiket berbeda karena fasilitasnya tidak sama.

Total harga tiket untuk pengunjung dewasa mulai dari Rp 10.000 pada hari biasa (Hari kerjaDan Rp 15.000 di akhir pekanakhir pekanAnak-anak membayar biaya masuk sebesar $5.000 (IDR)Hari kerja) Dan Rp 10.000akhir pekan).

Baca lebih lajut

Tiket kanal termasuk tempat-tempat tambahan untuk dikunjungi di kuil.

Harga tiket untuk pengunjung dewasa mulai dari Rp30.000Hari kerjaDan Rp 35.000akhir pekan). Anda membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000 untuk pengunjung anak-anak.Hari kerja) Dan Rp15.000akhir pekan).

Ada juga tiket promosi, termasuk foto dan paket memorial dengan kostum Tionghoa. Harga tiket promo mulai dari Rp 65.000 Hari kerja Dan akhir pekan.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/31/200500327/jam-buka-dan-harga-tiket-sam-poo-kong-saat-hari-biasa-dan-imlek

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.