Jajal Bisnis Baru, Ini 7 Potret Kapal Pinisi Baim Wong yang Nampak Megah - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Jajal Bisnis Baru, Ini 7 Potret Kapal Pinisi Baim Wong yang Nampak Megah

[

Digitren, Jakarta Selain bekerja sama dengan publik, banyak seniman yang menjadi pengusaha. Dalam bidang jasa, baik jual beli. Seperti Baim Wong yang terkenal, seseorang yang suka berbagi. Semuanya termasuk dalam program yang didistribusikan di akun YouTube pribadi Anda. Tak heran jika di dunia entertainment, rupee adalah produk karyanya.

Baim Wong baru-baru ini memposting gambar kapal Phoenix beraksi. Selama ini bisnis kapal pesiar menjadi tujuan wisata untuk melakukan perjalanan melintasi lautan. Tidak hanya itu, tetapi begitu dia selesai, dia memilih seorang pengikut yang akan mencoba untuk beristirahat di kapal Phoenix sebagai hadiah.

Kapal Fenisia adalah kapal tradisional Bugis yang terletak di Makassar, Sulawesi Selatan. Perahu tradisional Phoenix terbuat dari bahan baku kayu solid. Bahkan kebiasaan buggy sendiri memiliki ritual khusus untuk membuat perahu Finlandia.

Suami Paula Verhoven terlihat berjalan di bagian kapal Phoenix yang sedang dibangun. Meski belum lengkap, ukuran kapal bisa menunjukkan betapa mengesankannya kapal Fenisia itu.

Berikut cuplikan kapal Beim Wong Phoenix milik Digitren yang diluncurkan dari Instagram @baimwong, Minggu (16/1/2022).

Wanita itu memperkenalkan wali putrinya, Kiano Tiger Wong, kepada Beim Wong.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4860873/jajal-bisnis-baru-ini-7-potret-kapal-pinisi-baim-wong-yang-nampak-megah?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.