Beranda » Travel News » Itu sebabnya Inggris memiliki ribuan ponsel.
London

Telepon umum Topi Merah menjadi terkenal di Inggris. Bahkan, hampir setiap orang memiliki ponsel pribadi.

Bahkan dunia dan Indonesia telah meninggalkan ribuan ‘telepon berbayar’ karena telepon umum sudah tidak ada. Mengutip Travel + Leisure, regulator telekomunikasi Inggris, Ofcom mengatakan di bawah undang-undang baru, sekitar 5.000 dari 21.000 telepon berbayar akan hilang.

Telepon Umum InggrisFoto Telepon Berbayar Inggris Mati (Matt Dunham / AP)

Hal ini dikarenakan telepon seluler masih digunakan oleh masyarakat, terutama pada saat darurat.

“Jika salah satu dari panggilan ini berasal dari anak yang khawatir, korban atau orang yang ingin bunuh diri, hotline dapat menjadi saluran penyelamat yang sangat penting,” kata Direktur OFCOM Line Celina Chad kepada AP.

“Kami juga memastikan bahwa orang yang tidak memiliki jangkauan seluler masih dapat melakukan panggilan di pedesaan,” tambahnya.

Telepon umum yang dilindungi disimpan di area yang jarang atau tidak ada layanan telepon dan di mana ada bahaya atau bunuh diri. Bahkan, sejak Mei 2019 hingga Mei 2020, ada sekitar 150.000 panggilan telepon umum ke layanan darurat.

Selain itu, 45.000 panggilan ke saluran bantuan lain seperti Samaritans, sebuah organisasi di Inggris dan Irlandia Membantu orang mendapatkan dukungan emosional atau meyakinkan mereka yang melakukan bunuh diri.

Setengah dari kotak telepon, menurut tim BT bahasa Inggris Itu sudah dihapus. Beberapa institusi yang lebih inovatif, seperti Warley, West Yorkshire, telah menjadi museum terkecil di dunia. Di North Yorkshire, telepon pembayaran dibeli oleh komunitas Setel dan menjadi tuan rumah pameran Galeri Seni.

Tonton video “Inggris mengizinkan pengungsi Indonesia masuk karantina.
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / DNA)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5807015/ini-lho-alasan-inggris-pertahankan-ribuan-telepon-umum

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.