Itinerary Wisata Sehari Jakarta-Bogor, Naik KRL Bebas Macet - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Itinerary Wisata Sehari Jakarta-Bogor, Naik KRL Bebas Macet

[

digitren.id – Bogor jadi destinasi wisata favorit bagi warga Jakarta untuk akhir pekan. Menu Jalanan Bogor pendek, dan baru-baru sekarang tersedia di Puncak, menu Bogor.

Nah, ada alternatif lain untuk menikmati akhir pekan di Bogor tanpa macet, yakni menggunakan moda transportasi KRL atau jalur komuter ke Stasiun Bogor. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Stasiun Bogor.

Baca juga: Puncak Bogor Sering Macet, Sandiaga Sarankan Alternatif Tempat Wisata

Baca juga: Curug Nangka Bogor, Indahnya Air Terjun di Tengah Hutan Pinus

Rekomendasi untuk rencana perjalanan (rencana perjalanan) wisata sehari di Bogor Jakarta. Rencana perjalanan Ini bisa direkomendasikan karena Kota Hujan dari Jakarta mengalahkan kemacetan:

1. Sarapan soto mi Bogor Lowongan

Jika Anda ingin memulai perjalanan dari Jakarta dan mendapatkan tidur yang nyenyak, jangan ragu untuk menghubungi kami di Stasiun Bogor. Salah satunya adalah lowongan soto mi Bogor.

Jadi, Anda bisa sarapan sekaligus menikmati sajian khas Bogor, yakni soto mi Bogor. Lokasi Taman Topi, diterbitkan oleh Jalan Nyi Raja Permas, RT.04 / RW.06, Cibogor, Bogor.

Jika Anda memiliki stasiun, Anda dapat memulai sirkuit dengan jarak 260 meter. Ada berbagai varian soto mi di warung ini, yakni soto mi daging ayam, daging sapi, dan jeroan seperti dilansir dari Kompas.com (5/6/2021).

Baca juga: Curug Pangeran Bogor, Antara Mitos and Kesegaran Air Terjun di Gunung Bunder

Harganya terjangkau, sekitar Rp 20.000-an per porsinya. Soto mi Bogor Lowongan buku backpack 08.00-20.00 WIB, jadi bisa menjadi alternatif sarapan.

2. Kebun Raya Bogor, tujuan pertama

Perjalanan wisata sehari di Bogor hadir dengan bantuan Kebun Raya Bogor. Dari stasiun, Anda dapat melakukan perjalanan ke stasiun berikutnya dalam jarak 3,3 kilometer (km).

Mengutip Kompas.com (7/2/2022), pencin tanaman bisa belajar lebih banyak mengenai spesies anggrek dan anggrek hybrid di Griya Anggrek. Ada pula Taman Anggrek Hitam dan aneka tanaman obat di Taman Obat & Orchidarium.

Kebun Raya Bogor.DOK. SHUTTERSTOCK Kebun Raya Bogor.

Salinan salinan dapat diunduh di Taman Kopi. Kamu bisa mempelajari berbagai jenis kopi dari Indonesia yang sudah diakui secara global, seperti kopi puntang, kopi robusta ulubeluz, dan kopi kamojang.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/08/211600627/itinerary-wisata-sehari-jakarta-bogor-naik-krl-bebas-macet

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.