Itinerary 3 Hari 2 Malam di Lombok, Wisata Budaya hingga Alam bak Surga - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Itinerary 3 Hari 2 Malam di Lombok, Wisata Budaya hingga Alam bak Surga

[

LOMBOKdigitren.id – Jika Anda ingin berwisata alam sekaligus wisata budaya, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) adalah pilihan tepat. Selain terkenal memiliki keindahan alam bak surga, kekayaan budaya Lombok juga tak kalah asyik untuk dikunjungi.

Nah, untuk mendukung rencana ingin ke Lombok, simak rencana perjalanan (rencana perjalanan) 3 hari 2 malam di Lombok yang Kompas.com rangkum, Senin (21/3/2022).

Hari pertama di Lombok:

Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau membuat janji untuk tato di Lombok:

1. Tiga gili: Gili Terawangan, Gili Menodan Gili Air

Jika Anda baru mengenal menu ini, Anda mungkin ingin mengunjungi Bangsal atau Telugu Nare. Jaraknya dari Bandara Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid menempuh jarak 57 kilometer (2 mil) atau 2 jam.

Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau pentingi. Jika Anda berada di Pulau Gili, ada template yang bisa Anda temukan di Kilindahannya, yaitu Gili Terawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

Gili Trawangan, Lombok, NTB.SHUTTERSTOCK / AKRAT PHASURA Gili Trawangan, Lombok, NTB.

Di Gili Trawangan anda dapat menati mata matahari terbit alias matahari terbit di sekita pelabuhan kecil mulai sekitar oukul 06.20 Wita. Matahari terbenam alias matahari terbenam bisa dinikmati di sekitar pinggiran Cafe Pink Coco pukul 18.00 Wita.

Kemudian, Gili Meno terkenal akan patung bawah lautnya karya seorang seniman pemahat patung bernama Jason deCaires Taylor. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Baca juga: 2 Pantai Cantik di Lombok, Jangan Lupa Mampir Saat Liburan

Patung-patung tersebut sengaja dibuat pada 2019, bukan hanya sebagai spot foto, melainkan juga tempat untuk mengembangbiakkan terumbu karang.

Gili Meno juga biasanya dipakai para pengantin baru untuk bulan madu karena sepi dan jauh dari ingar-bingar. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari, tanyakan saja snorkeling.

Snorkeling di Gili Meno.  Satu-satunya hotel di Gili Trawangan, hotel Gili Meno dan Gili Air tidak banyak berubah.digitren.id/ELSA CATRIANA Snorkeling di Gili Meno. Satu-satunya hotel di Gili Trawangan, hotel Gili Meno dan Gili Air tidak banyak berubah.

Gili Meno juga memiliki Gili Meno Wall untuk mendaftar secara gratis. Ada puluhan penyu yang akan kamu lihat sepanjang menyelam atau snorkeling di Gili Meno.

Sementara itu, hanya Gili Air yang beroperasi dari Gili Trawangan dan Gili Meno. AC Gili Air juga memiliki dua pembersih udara.

Namun, Anda dapat menggunakan primer Gili Air untuk memaksimalkan perangkat Anda atau memulihkan aplikasi.

Baca juga: Uniknya Rumah Adat di Desa Sade Lombok, Beratap Alang-alang dan Jerami

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya di Lombok, lalu menuju ke Pelabuhan Teluk Nare. Sementara untuk harga perahu cepat-nya berkisar Rp 150.000 per orang.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/21/140200927/itinerary-3-hari-2-malam-di-lombok-wisata-budaya-hingga-alam-bak-surga

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.