Irlandia Cabut Syarat Bukti Vaksin untuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Irlandia Cabut Syarat Bukti Vaksin untuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri

[

digitren.id – Irlandia menetapkan syarat-syarat perjalanan terkait pandemi Covid-19, khususnya untuk pelaku perjalanan luar negeri (PPLN), mulai Minggu (6/3/2022).

Dilaporkan dari halaman resmi Pemerintah Irlandia, PPLN tidak perlu lagi menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19, serta bukti hasil negatif tes PCR setibanya di negara tersebut.

Selain itu, kewajiban tes setelah kedatangan dan juga dihapus.

Baca juga:

Mereka juga tidak perlu melengkapi Formulir Pencari Penumpang Covid-19 atau Formulir Pencari Penumpang Covid-19.

Jika mengalami gejala Covid-19 selama berada di negara tersebut, PPLN wajib mengikuti panduan HSE (Health Service Guidance), meliputi isolasi dan tes antigen atau PCR.

demikian, PPLN yang ingin mengirim pesan ke Irlandia Utara melalui pelabuhan atau bandara di Irlandia wajib mengikuti syarat perjalanan yang diberlakukan oleh Inggris Raya. Syarat ini termasuk kelengkapan Formulir Pencari Lokasi Penumpang.

Ilustrasi Ruang Panjang di Perpustakaan Trinity College Dublin di Dublin, Irlandia.Dok. Pixabay / badak Ilustrasi Ruang Panjang di Perpustakaan Trinity College Dublin di Dublin, Irlandia.

Menurut laporan itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan total kapasitas omset di Irlandia adalah 1,31 tahun yang lalu, menurut Covid-19.

Irlandia tidak hanya terkenal akan panorama alamnya, tapi juga kastel dan tempat-tempat bersejarahnya.

Salah satunya Hill or Tara atau Bukit Tara di County Meath, 42 – 43 kilometer dari Dublin. Bukit Tara memiliki situs arkeologinya sendiri.

Baca juga:

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. Temukan Irlandia.

Ada pula The Library of Trinity College of Dublin, atau Perpustakaan Trinity College of Dublin, tepatnya di Old Library.

Dalam hal ini, Ruangan Panjang atau bahkan seluas 65 kaki persegi dengan rak-rak buku di sisi kanan dan kirinya. Dilaporkan dari laman resminyalorong yang dibangun antara tahun 1712 hingga 1732 tersebut mengoleksi sekitar 200.000 buku-buku paling tua di perpustakaan itu.

Dapatkan pembaruan berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Untuk mengunduh Grup Telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate, kemudian bergabung. Anda juga sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/08/213200127/irlandia-cabut-syarat-bukti-vaksin-untuk-pelaku-perjalanan-luar-negeri

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.