Beranda » Travel News » Ini tips agar WSBK jangan jadi kumpulan rak tiket Mandala 150.000, CV-19
Lombok Timur

Cek tiket Dunia Luar Biasa (WSBK) Mandalka 2021 akan dijual 150 ribu dari Rp. Dengan harga yang terjangkau, pemerintah berharap jumlah penonton tidak set CV-19.

Demikian dilansir Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi. (Menparekref) Sandiaga Uno Senin (8/11/2021) Siaran Pers Mingguan. Sandiga mengatakan harga tiket itu disertai dengan tindakan pencegahan untuk mengendalikan kerumunan.

“World Superbik Mandala digelar di tengah wabah yang sangat waspada dan hati-hati. Dari hasil kunjungan kami ke Lombok dan Mandalica, akan digunakan aplikasi bersama Pedolindingi. Selain itu, kami juga telah menyiapkan 1 juta kit kesehatan. .

Tiket untuk WSBK mulai dari 150.000 birr untuk hari pertama, 200.000 birr untuk hari kedua dan 300.000 birr untuk hari ketiga. Kalau traveler nonton tiga hari sekali, biayanya Rp 770 ribu.

“Kami berharap ekonomi lokal akan memiliki banyak penjualan dan kesempatan kerja, terutama di sekitar Mandalika, Lombok dan NTB. Pemerintah telah menyiapkan pedoman dan diharapkan hingga 25.000 pemirsa dapat menonton secara langsung,” katanya.

Saat ini, WSBK sudah 100% siap digelar di Sirkuit Jalan Raya Internasional Partamina, NTB. Acara tersebut akan berlangsung pada 19-21 November 2021.

Selain menampilkan balapan, penonton akan disuguhkan dengan pertunjukan musik. Artis-artis terkenal antara lain Gigi, Marion Jola, Oomlio Bercaraoke, Andy / Reef, Kantica dan Teze Sumendra.

Tiket WSBK bisa dibeli di website Xplorindonesia (Xplorin.id) atau bisa dibeli secara offline di Lombok Episcopal Mall dan Bandara Internasional Lombok mulai Selasa, 9 November 2021. Traveler juga bisa membeli di empat platform digital seperti tiketapasaja.com. , tiketmu.id, dyandratiket.com dan tiket.com

Tonton video “Mulai dari Rp 600.000 ini adalah daftar harga tiket WSBK di Mandala.
[Gambas:Video 20detik]
(PIN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5803336/tiket-wsbk-mandalika-rp-150-ribu-ini-kiat-agar-tak-jadi-klaster-covid-19

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.