Ini Target Penjualan Mobil Honda Brio RS Urbanite dan City Hatchback RS - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Ini Target Penjualan Mobil Honda Brio RS Urbanite dan City Hatchback RS

[

digitren.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor ditenagai oleh dua ponsel yaitu Honda Brio RS Urbanite dan City Hatchback RS dengan Honda Sensing. Lihat apakah Anda bisa menemukannya di Senayan Park, Rabu, 20 April 2022.

Versi musik mobile terbaru dari game ini telah diperbarui dengan versi terbaru, terutama ekstravaganza. Bagi City Hatchback RS, ponsel yang diturunkan dengan Honda Sensing kompak.

peluncurannya, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy juga berbicara tentang target penjualan mobil baru ini. Ia menjelaskan bahwa keduanya memiliki target yang berbeda.

“Target penjualan mobil Urbanite 380 unit sampai 400 an per bulan jadi bisa mencapai 5 ribu unit per tahun. Untuk City Hatchback RS dengan Honda Sensing unitnya 360 unit,” ungkapnya.

City Hatchback RS memungkinkan Anda untuk mematikan kunci mobil, bahkan Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

Honda City Hatchback RS dengan teknologi Honda Sensing hadir di Jakarta, 20 April 2022. TEMPO / Rafif Rahedian

Ponsel ini memiliki pickup CVT & 6 M / T dengan hingga 4 silinder 1.5L DOHC, 16 cluster V-VTEC + DBW compliant kinerja hingga 121PS dan maksimum 145 Nm. Ini diketahui merupakan kekuatan terbesar di kelasnya.

Sedankan Brio RS Urbanite Edition tersedia dengan berbagai fitur Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler antara lain Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror. Khusus fitur terakhir dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Mobil baru ini juga menawarkan berbagai keunggulan mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kabin dan bagasi yang lapang, hingga value for money yang tinggi.

Brio RS Urbanite Edition baru tersedia dengan silinder 1.2L i-VTEC 4 silinder CVT yang dapat dioperasikan pada 90 ps. Selain Audio Layar Sentuh 6,2 inci, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, suite ini dilengkapi dengan dua Dual Front i-SRS Airbag, G-CON + ACE, sistem audio ABS + EBD built-in.

Sekedar informasi, City Hatchback RS MT dijeal denga harga Rp 333.600.000, sedangkan CVT dibanderol sebesar Rp 343.600.000, dan RS CVT with Honda Sensing Rp 362.600.000. Sementara itu, Brio RS Urbanite dijual denga harga Rp 225.900.000 untuk transmisi manual, dan transmisi CVT Rp 235.900.000.

Baca juga: Honda City Hatchback RS dengan fitur Honda Sensing dipasarkan

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1584220/ini-target-penjualan-mobil-honda-brio-rs-urbanite-dan-city-hatchback-rs

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.