Ini Dia Daftar Aplikasi Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK Tanpa Syarat Cepat Cair - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Ini Dia Daftar Aplikasi Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK Tanpa Syarat Cepat Cair

Aplikasi Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK – Kemajuan teknologi seakan membuat segalanya menjadi lebih praktis dan efisien. Saat ini, hampir semua orang menggunakan smartphone dan memiliki aplikasi yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya, tidak jarang orang memilih berbelanja online atau di toko online yang sering disebut toko online, dan masih banyak kemudahan lainnya, seperti memesan makanan menggunakan aplikasi ojek online dengan biaya berapa pun. Transaksi yang kini bisa dilakukan melalui smartphone, tentu begitu mudah?

aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK

aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK

Tahukah Anda bahwa saat ini ada aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK? Aplikasi pinjaman online cepat cair adalah pinjaman online dengan aplikasi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan aplikasi pinjaman ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman tanpa verifikasi BI yang diketahui sulit, cukup gunakan KTP Anda, uang Anda akan segera cair. Aplikasi ini sangat memudahkan Anda dalam hal peminjaman, terutama saat situasi mendesak dan sangat butuh.

Kami merekomendasikan 15 aplikasi pinjaman online, 15 Aplikasi Kredit Online Aman Terdaftar OJK. Jangan ragu lagi, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK, jadi jangan takut untuk pinjam online.

Suku bunga rendah dan tentu saja ini yang Anda butuhkan, pinjaman suku bunga rendah. Yuk, install aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK via Playstore dan Appstore di smartphone kamu. Berikut kami hadirkan 15 aplikasi pinjaman online yang terdaftar dan cepat cair di OJK.

Baca juga: Mudahnya Pinjaman Online Tanpa Syarat dan Langsung Cair

15 aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK Fast Flush

Sebelum Anda mengajukan pinjaman online, Anda harus mengetahui risiko yang ada. Selain pinjaman, aplikasi berisi fitur seperti pemberi pinjaman. Pilih dengan bijak dan hati-hati!

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya yang terdaftar di OJK Fast Flush

1. Koinworks

Koinworks adalah salah satu dari 15 aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK. Koinwork adalah layanan pinjaman dan hipotek dan dalam aplikasi ini orang-orang yang mencari pinjaman berhubungan dengan pemberi pinjaman.

Koinwork sendiri berada di bawah PT. Lunaria Anuwa Technology, adalah penyedia pinjaman dan kredit berbasis teknologi yang dijamin dalam bentuk pinjaman yang terjamin atau investasi di Otoritas Jasa Keuangan dan Direktorat Pengelolaan Produk IKNB (OJK).

Proses mudah karena koinworks menawarkan investasi P2P dengan pinjaman aman. Koinwork menggunakan sistem peringkat dengan standar perbankan untuk memastikan keamanan finansial di KoinWorks.

Penggunaan Koinworks

Jika Anda seorang peminjam, Anda sebenarnya dapat mengajukan pinjaman untuk berbagai bidang usaha seperti tujuan bisnis, modal usaha, sekolah, perawatan kesehatan dan mungkin pinjaman staf.

Sementara itu, jika Anda adalah pemberi pinjaman, Anda dapat memilih di mana modal Anda akan dialokasikan sesuai dengan sistem dan aturan KoinWorks. Jika Anda seorang pemberi pinjaman, Anda juga dapat memilih kepada siapa Anda akan meminjamkan.

Baca juga: Ini Dia 7 Aplikasi Kredit Online Terbaik yang Paling Banyak Digunakan

Tingkat Keamanan untuk Pemberi Pinjaman

Jika Anda seorang pemberi pinjaman, tidak perlu khawatir karena KoinWorks menawarkan investasi P2P dengan peringkat kredit yang aman. Coinwork menggunakan sistem peringkat dengan standar perbankan untuk memastikan keamanan finansial di KoinWorks.

Selain itu, sistem di KoinWorks sangat ketat, sehingga pinjaman yang ditampilkan di KoinWorks hanya pinjaman yang memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Koinworks mengumpulkan dan menganalisis data akurat dari sejumlah mitra seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Binus University, English First dan Hactiva. Pendaftaran KoinWorks Dilengkapi dengan algoritma canggih yang menyediakan keamanan dan asuransi jiwa dari Allianz.

Begini Cara KoinWorks Mendaftar
  • Instal aplikasi Koinworks di PlayStore atau AppStore
  • Buat akun Koinworks
  • Isi datanya
  • Data kartu ID diperlukan untuk digunakan
  • Tunggu konfirmasi

Jika Anda seorang peminjam, Anda dapat mengajukan pinjaman dan menunggu pemberi pinjaman untuk berinvestasi. Anda dapat menemukan banyak pemberi pinjaman yang dapat memenuhi persyaratan pinjaman Anda.

Sementara itu, pemberi pinjaman dapat memilih investasi mana yang mereka inginkan berdasarkan suku bunga, penyewa, risiko, tujuan pinjaman, nilai kredit, dan daftar lengkap peminjam.

Baca juga: Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Yuk Dicek Syarat hingga Jadwal Pencairannya

2. Investasikan

15 Aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK LiquidLogo Investree

Investment adalah perusahaan financial technology yang berbasis di Indonesia di bawah PT. Misi Investre Radica Jia, adalah menghubungkan orang-orang yang bersedia meminjamkan uang mereka ke pasar online.

Tidak hanya meningkatkan pembelian peminjam tetapi juga membuat pinjaman investasi lebih mudah diakses oleh peminjam dengan harga yang terjangkau.

Jangan khawatir, karena baik Investree lender maupun lender sama-sama diuntungkan, peminjam mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah. Sementara itu, pemberi pinjaman akan memberikan pinjaman dan akan mengganti Anda sesuai dengan tingkat risiko.

Syarat Pengajuan Pinjaman Investree

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh kreditur dan debitur. Sebelum melakukan pinjaman, investor melakukan seleksi dan analisis sebelum diizinkan masuk ke platform, terutama untuk peminjam.

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi saat mengajukan pinjaman. Di Investree, ada dua jenis pinjaman yang dapat ditawarkan: perusahaan dan individu.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari hipotek Anda:

  1. Perusahaan tersebut terdaftar sebagai perseroan terbatas (PT) dan berbadan hukum
  2. Bagi perusahaan, investasi membatasi pulau Jawa atau khususnya Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur
  3. Perusahaan harus ada minimal 2 tahun
  4. Perusahaan harus memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan besar atau sedang menjalankan bisnis
  5. Namun, jika Anda mengajukan pinjaman nama pribadi, persyaratan ini tidak harus dipenuhi
  6. Anda masih harus bekerja atau terdaftar di perusahaan tempat Anda bekerja
  7. Tempat tinggal di area Jabodetabek
  8. Penghasilan bulanan minimal 3.100.000,-

Kewajiban untuk memberikan informasi pribadi yang akurat saat mengirimkan, NPWP, nomor rekening, dll. Persyaratan khusus berikut harus dipenuhi jika Anda ingin meloloskan pemilihan investor.

Persyaratan pemberi pinjaman jelas sederhana, tidak ada batasan khusus bagi pemberi pinjaman di Investree. Anda dapat menjadi pemberi pinjaman selama Anda berusia di atas 17 tahun.

Untuk dokumen informasi pribadi, Anda dapat memverifikasi WNI dengan KTP dan NPWP, dan untuk WNA dapat memverifikasi paspor dan rekening bank Indonesia.

Modalku adalah platform pinjaman peer-to-peer (P2P) online yang menghubungkan potensi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan pemberi pinjaman.

Dana pemberi pinjaman disediakan untuk pengembangan usaha UMKM dan UMKM menyediakan pembayaran pokok dan bunga pemberi pinjaman. Modalku yang dimiliki oleh PT Mitra Usha Indonesia Group sudah terdaftar di OJK dan tentunya aman.

Baca juga: Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 2021

Penggalangan Dana dan Manfaat Pinjaman dengan Modalku

Manfaat Investasi:

  • Dukungan keuangan yang terjangkau
  • Bunga yang menarik
  • Ketika diinvestasikan, kontrol dilakukan secara individual
  • Risiko kontrol karena penilaian peminjam yang ketat

Manfaat peminjam:

  • Kredit bebas hutang
  • Suku bunga yang wajar
  • Proses cepat
  • Transaksi aman
  • Persyaratan Pendaftaran Modal

Ada beberapa hal yang perlu anda pahami sebelum anda bisa mendaftarkan modalku. Berikut adalah beberapa pengecualian:

Persyaratan untuk menjadi pemberi pinjaman tidak sulit. Di Modalku, usia minimum untuk meminjamkan kepada orang Indonesia atau orang asing adalah 18 tahun. Modalku memeriksa paspor atau informasi pribadi KTP Anda untuk memastikan tidak ada penipuan.

Syarat Pengajuan Pinjaman
  1. Wajib memberikan ID dan dokumen pribadi berupa KTP
  2. Saat mengajukan pinjaman usaha, harus terkait dengan legalitas perusahaan, seperti izin usaha
  3. NPWP Meliputi baik swasta maupun perusahaan
  4. Memberikan laporan keuangan untuk 2 pembebasan bersyarat terakhir
  5. Lampirkan identitas garansi
  6. UKM Anda harus memiliki pendapatan minimal 20 juta rupiah dan telah beroperasi minimal 1 tahun

Harus warga negara Indonesia dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun dan berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung

4. Klik ACC

Klik ACC untuk salah satu dari 15 aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK. KilkACC adalah platform kredit dan pinjaman berbasis digital dengan sistem mitra.

Berkolaborasi dengan mitra untuk mempertemukan pemberi pinjaman dan kreditur. Proses kredit dan pinjaman di platform KlikACC dikelola oleh mekanisme manajemen risiko yang andal untuk memastikan kualitas portofolio pinjaman di platform KlikACC. KlikACC di bawah PT. Layanan darurat OJK pasti aman.

Keuntungan Menjadi Mitra KlikACC

Sebagai mitra, pemberi pinjaman atau pemberi kredit sebagai KlikACC, Anda berdua memiliki keuntungan masing-masing. Jika Anda seorang peminjam, Anda dapat mengajukan lebih dari satu pinjaman tetapi dengan dukungan keuangan paling sedikit, bunga yang wajar, dan proses pembayaran yang cepat.

Jika Anda seorang pemberi pinjaman, selain mengakses informasi kredit, Anda dapat memilih siapa yang akan menginvestasikan uang Anda dengan setidaknya 12% per tahun untuk risiko dan suku bunga tetap.

Persyaratan Pendaftaran Klik ACC

Sebagai Peminjam

  • Warga Negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan 65 tahun
  • Sertakan akun pribadi seperti KTP
  • Verifikasi gaji dan pendapatan bulanan
  • Foto pribadi
  • Email dan nomor telepon aktif
  • Miliki rekening tabungan atas nama sendiri

Sebagai Pemberi Dana

Tidak ada banyak persyaratan untuk pemberi pinjaman. Pertama, Anda harus menyetor setidaknya Rp 500 juta atas nama Anda sendiri atau atas nama organisasi Anda.

Pemberi pinjaman harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki usia maksimal 65 tahun, bersama dengan KTP, kartu keluarga, penggajian dan rekening tabungan. Anda juga harus memberikan alamat email, nomor telepon, SIUP, TDP dan Kartu Tugas dan KTP Direktur Anda.

5. Percepat

Salah satu platform peer-to-peer (P2P) yang menghubungkan Achilles dengan pemberi pinjaman pengembangan bisnis (UKM) jika mereka memiliki banyak uang untuk dipinjamkan kepada pemberi pinjaman tersebut. Percepatan pengelolaan dana dilakukan oleh tim pemberi dana yang berdedikasi.

Berdiri instan di bawah perlindungan PT. Akselerator Percepatan Keuangan Indonesia terbukti aman, karena telah mendapatkan pinjaman berbasis teknologi dari lisensi OJK yang secara resmi dikenal sebagai P2P.

Percepatan Keuntungan Dana / Keuntungan Investor

Percepatan memastikan pembayaran yang tepat untuk pemberi pinjaman dan peminjam. Meskipun kita menyadari bahwa kita tidak dapat menghindari bahaya.

Namun, jika Anda adalah investor di Acceleration, Anda tidak perlu khawatir karena Accelerator memberikan persyaratan yang ketat untuk UKM sehingga hanya yang memenuhi persyaratan kualifikasi saja yang muncul di platform Acceleration.

Jika Anda seorang investor di Axeller, beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah:

  • Dapatkan suku bunga efektif 11-30% untuk risiko keuangan
  • Tim kecepatan membantu proses administrasi, analisis kredit, dokumentasi hukum, dan perjanjian pembayaran dan transaksi
  • Axleran terdaftar di OJK dan karenanya merupakan penyedia keuangan yang legal dan aman
  • Mempercepat sebagai keuntungan peminjam

Diakui, ada banyak masalah dengan pemberi dana. Khusus untuk UKM, kita sering mendengar keluhan serius tentang peminjaman uang dari UKM.

Kini, melalui Axeller, para pelaku usaha dapat mengajukan pinjaman dan mencari investor dengan mudah dan cepat. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman dari Axleran.

Tidak ada jaminan. Akselerasi tidak diperlukan, tetapi jika Anda menggunakan sekuritas, peluang Anda untuk menemukan investor tinggi
Peminjam berusia 1-24 bulan
Anda dapat melakukan pembayaran, yang berarti Anda hanya dapat membayar bunga pinjaman Anda setiap bulan dan akan dibayarkan saat pembayaran diterima

6. Taralite

Taralite singkatan dari PT Indonusa Bara Sejahtera, adalah salah satu platform yang tersedia dalam bentuk aplikasi. Berada di sini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pinjaman hipotek tanpa harus khawatir mencari investor.

Memiliki sistem P2P yang memungkinkan Anda menemukan investor yang mendukung bisnis Anda sebagai pelaku bisnis.

Taralite bekerja sama secara khusus dengan pemilik bisnis, toko online, dan berbagai situs e-commerce, serta Taralite, seperti Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak. Saat ini Taralitite menjadi aplikasi pinjaman online resmi yang sudah terdaftar di OJK sehingga aman.

Selain itu, Taralitite dibeli oleh OVO, dan juga memungkinkan Taralitite tanpa pinjaman hipotek.

Sebagai Keuntungan Peminjam di Taralit

Taralite sangat sederhana, misalnya, dengan aplikasi pinjaman. Yang terpenting saat mengajukan pinjaman adalah memiliki toko online atau dealer di perusahaan e-commerce yang bekerja sama dengan Taralitite dan telah berjalan minimal 6 bulan.

Karena itu, Anda bisa mengajukan uang tunai 20 juta hingga 50 juta rupiah. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman hipotek:

  • Bunga sederhana
  • Persyaratan sederhana
  • Metode pembayaran yang fleksibel
  • Proses cepat
Persyaratan aplikasi untuk pinjaman di Taralit

Selain memiliki toko online atau merchant di perusahaan e-commerce yang telah bekerja sama dengan Taralitite minimal 6 bulan, Anda harus memenuhi sejumlah persyaratan, seperti:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Minimal 18 tahun dan maksimal 56 tahun
  3. Memiliki KTP dan NPWP
  4. Miliki akun dengan nama pribadi Anda
  5. Foto
7. Activaku

Activaku adalah salah satu dari 15 aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK dan merupakan salah satu platform di bawah PT. Teknologi Aktivaku Investama.

Activaku terdaftar di OJK dan merupakan platform teknologi keuangan yang menghubungkan pemberi pinjaman dengan cara yang aman dan transparan.

Sebagai Pemberi / Keuntungan investor

Jika Anda ingin menjadi pemberi pinjaman, Anda harus berhati-hati karena risikonya selalu tidak diketahui. Di Activaku, Anda tidak perlu khawatir untuk menjadi pemberi pinjaman, karena hanya mereka yang memenuhi persyaratan yang dapat masuk ke forum ini.

Jika Anda seorang investor, berikut beberapa keuntungannya:

  • Mendapatkan lebih dari 14 persen setahun
  • Aman karena dijamin
  • Mudah dan terjangkau untuk dioperasikan

Manfaat Menjadi Debitur

Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman online, Anda harus terlebih dahulu mengetahui apakah platform yang Anda targetkan legal atau tidak, karena risiko pinjaman secara ilegal tinggi.

Dengan proses yang aman dan transparan, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari Activaku dalam keamanannya yang sudah terbukti:

  1. Prosesnya sederhana dan cepat
  2. Tempat tak terbatas
  3. Permintaan rendah (kompetitif)

Semua informasi pembayaran terbuka untuk pemberi pinjaman yang tidak bermoral

8. Amarata

Salah satu perusahaan pembiayaan teknologi pinjaman terbesar di Indonesia.

Adalah Amara yang berdiri di bawah PT. Amartha Mikro Fintek, adalah perusahaan pembiayaan yang menghubungkan pemberi pinjaman dan pemberi pinjaman dengan pinjaman dan hipotek karena Amartha memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Anda bisa mendownload aplikasi Amaranta di PlayStore atau Appstore di smartphone Anda.

Untuk Pemberi dana di Amarta

Ada banyak keuntungan menjadi investor. Sebelum Anda menjadi seorang investor, ada baiknya Anda mengetahui ke mana Anda akan pergi, apakah tempat tersebut legal atau tidak.

Karena kita tidak bisa memungkiri bahwa ada resiko yang besar jika kita salah mengambil keputusan, pilihlah tempat yang legal dan aman untuk mendanainya.

Jika Anda seorang pemberi pinjaman, Anda harus melihat sisi keuntungan, dan memastikan semuanya baik-baik saja. Jika Anda seorang investor, ini adalah platform yang menawarkan banyak manfaat dan Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan di platform ini karena dilisensikan oleh OJK.

Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Marta:

  • Keuntungan menarik mulai dari 15 persen per tahun
  • Dapatkan arus kas mingguan
  • Pembayaran bisa dilakukan kapan saja
  • Salah satu platform yang paling dapat diandalkan

Manfaat bagi peminjam di Amarta

Jika Anda seorang peminjam di Amartha, Anda memiliki banyak keuntungan. Amarta sangat sederhana, misalnya, dengan masalah cakupan perumahan.

Amarta menawarkan berbagai layanan ke desa-desa terpencil, sehingga sangat mudah untuk menjangkau usaha kecil di desa-desa kecil terpencil dengan program Amarta ini.

9. Kredit Invoila

Invoila Kredit adalah platform di bawah PT. Solmitra Fintech, adalah perusahaan pinjaman dan pinjaman berbantuan teknologi P2P yang meminjamkan kepada investor yang mencari modal usaha, dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan.

Involia Kredit SME menyediakan teknologi berbasis web untuk membantu pengusaha mengumpulkan dan menumbuhkan modal untuk bisnis mereka.

Sebagai Manfaat Peminjam di Kredit Involia

Jika Anda seorang peminjam di Involia, ada banyak keuntungan dan beberapa penawaran menarik. Jika Anda seorang peminjam di Involia, berikut adalah beberapa keuntungannya:

  1. Kemudahan pendaftaran, karena Anda dapat mendaftar secara online di Involia yang dapat Anda akses dimana saja dan kapan saja
  2. Suku bunga yang wajar karena mereka membayar suku bunga rendah 1-7 persen per bulan, yang dikoreksi dengan analisis risiko
  3. Aplikasi pinjaman berkisar dari 10 juta hingga 2 miliar, dengan pemrosesan cepat setelah 2 hari kerja, aplikasi memenuhi persyaratan 70% – 100%.

Sebagai Pemberi / Keuntungan investor

Tentunya jika Anda ingin menjadi seorang investor, lihat dulu pro dan kontranya. Ketika Anda seorang investor, tujuan utamanya adalah profit, dan Anda perlu memahami apa risikonya.

Kami menyarankan Anda memilih situs investasi yang benar-benar sah untuk meminimalkan potensi risiko.

Dengan Faktur kredit Anda akan mendapatkan keuntungan menarik dan minim resiko yang tidak diinginkan karena Faktur terdaftar di OJK dan hanya pemain komersial yang dapat meminjam dengan syarat dan ketentuan.

Berikut beberapa keuntungan berinvestasi di Invoila:

  • Pengembalian yang menarik, karena Anda mendapatkan bunga yang dibayarkan langsung oleh peminjam
  • Bahaya terukur, bahaya kecil
  • Dukungan keuangan yang fleksibel, dukungan keuangan minimum 5 juta
  • Pendaftarannya mudah, prosesnya cepat dan tidak memerlukan banyak dokumentasi

Kondisi khusus untuk peminjam

  1. Merupakan usaha yang berbentuk PT atau CV
  2. Sertakan NPWP swasta atau perusahaan
  3. Harus warga negara Indonesia dan melampirkan E-KTP
  4. Memiliki rekening bank secara langsung atau atas nama organisasi
  5. Usaha sudah berjalan minimal 1 tahun
  6. Perusahaan harus berbasis di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerng dan Bandung
10. Danakini

Danakini adalah platform pinjaman peer-to-peer (P2P) berbasis teknologi yang menyatukan peminjam dan pemberi pinjaman, menyediakan peminjam dengan dukungan keuangan untuk kebutuhan spesifik dengan harga yang kompetitif.

Demi keamanan, Danakini memilih, menganalisis, dan menyetujui ide keuangan berkualitas untuk memberikan dukungan keuangan maksimal kepada pemilik.

Danakini disertifikasi dan dilisensikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan oleh karena itu Forum Danakini berizin, sah, dan aman. Dana Kini menawarkan keuntungan menarik bagi peminjam dan pemberi pinjaman.

Sebagai Agen Pengiriman Uang di Danakini

Anda dapat menemukan beberapa manfaat menarik di forum ini. Perlu Anda ketahui, sebelum Anda menjadi investor di suatu tempat, ada baiknya untuk mengetahui latar belakang forum terlebih dahulu, temukan platform yang benar-benar sah agar aman dan tidak terlalu berisiko.

Meskipun kita tahu bahwa berinvestasi itu penting, tidak ada salahnya bersikap bijak dalam berinvestasi. Danakini adalah salah satu platform teraman bagi Anda investor karena berlisensi dan terdaftar di OJK. Jika Anda seorang investor di Danakini, berikut adalah keuntungannya:

  1. Dapatkan hasil menarik sesuai kesepakatan
  2. Risiko terukur

Sebagai keuntungan peminjam oleh Danakini

Ada beberapa keuntungan mengajukan pinjaman Danakini. Berikut beberapa manfaatnya:

  • Pinjam uang mudah, cepat dan praktis
  • Tidak diperlukan garansi
  • Permintaan rendah dan kompetitif
  • Biaya pemasangan dengan syarat fleksibel

Beberapa persyaratan untuk pengajuan

Tentu saja, dalam aplikasi apa pun, kondisi harus dipenuhi untuk pindah ke level berikutnya. Anda harus memenuhi persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Danaku.

  1. Mereka adalah warga negara Indonesia
  2. Memiliki e-KTP
  3. Minimal 21 tahun dan maksimal 63 tahun pada saat mengajukan
  4. Pendapatan tetap harus memiliki minimal Rp. 3.000.000,- per bulan
11. Modal Publik

Salah satu forum keuangan yang menghubungkan pemberi pinjaman dengan peminjam adalah Forum Modal Publik. Adalah layanan pinjaman teknologi informasi yang menghubungkan peminjam langsung dengan pemberi pinjaman.

Hadirkan solusi bagi UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman cepat, praktis dan mudah yang akan membantu perekonomian Indonesia tumbuh. Forum ini sangat aman bagi Anda sebagai pemberi pinjaman, karena Forum Modal Umum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Anda juga dapat menggunakan forum ini jika Anda adalah pemberi pinjaman atau peminjam.

Beberapa keuntungan menjadi peminjam atau pemberi pinjaman

Untuk Kepentingan Peminjam

  • Sangat aman karena dikendalikan oleh OJK
  • Permintaan kompetitif yang disesuaikan dengan tingkat risiko bisnis
  • Proses survei, analisis dan risiko / suku bunga yang cepat dan efisien, persetujuan segera dalam 5 hari kerja
  • Presentasi sederhana, dapat diselesaikan secara online dalam 15 menit

Demi Kebaikan Para Donatur

  • Sangat aman karena dikendalikan oleh OJK
  • Menghasilkan hingga 25% per tahun
  • Dukungan keuangan minimum lebih dari 25.000
  • Dukungan finansial yang dapat memudahkan Anda dalam mengatur keuangan Anda

Jika Anda ingin mendaftar sebagai peminjam atau pemberi pinjaman, caranya sangat sederhana dan praktis karena Anda terdaftar secara online dan Anda dapat mengaksesnya di mana saja dan kapan saja.

Inilah cara peminjam dan pemberi pinjaman bekerja

Cara Kerjanya untuk Peminjam

  1. Daftar melalui ibukota negara
  2. Ajukan pinjaman setelah akun Anda diverifikasi
  3. Tunggu persetujuan
  4. Setelah disetujui, modal publik akan diadakan di tempat modal publik
  5. Dana akan dicairkan hanya setelah penggalangan dana selesai
  6. Melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo

Cara kerjanya untuk penggalangan dana:

  • Buat akun di tempat utama
  • Pilih UMKM dengan sumber daya manusia yang didukung
  • Dana dikumpulkan dan disalurkan ke UMKM
  • Keuntungan yang didapat setelah proses pembayaran selesai

12. Tunaikita

Tunikita adalah platform layanan keuangan yang menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman tanpa jaminan keamanan berbasis teknologi informasi P2P dan dikendalikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan Tunikita Anda dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan, transparan, sistem cepat dan privasi informasi pelanggan yang terjamin.

Forum yang bertanggung jawab untuk mengelola dan mengawasi pinjaman dan aplikasi pada aplikasi, akan memastikan bahwa proses dan semua aktivitas dalam aplikasi berjalan dengan lancar.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum Anda dapat mengajukan ke Tunaikita, sebelum Anda dapat meminjam uang. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Syarat Pengajuan Pinjaman

  1. Mereka adalah warga negara Indonesia
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  3. Memiliki kartu identitas
  4. Memiliki rekening bank atas nama Anda sendiri
  5. Perumahan di area yang digunakan oleh Tunikita

Aplikasi Tunikita bisa kamu download di smartphone kamu di Playstore dan Appstore, kamu hanya bisa meminjam dalam jumlah tertentu dari Tunikita. Namun jika melihat daftar perumahan untuk jasa Tunaikita, hampir seluruh wilayah Indonesia sudah terdaftar.

13. Rupiah Plus

Salah satu platform bebas kredit di bawah Financial Technology di bawah PT. Teknologi Sinergi Digital adalah Rupiah Plus. Layanan pinjaman keuangan aman yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman sangat sederhana, karena tidak memerlukan banyak berkas, karena syarat utama adalah warga negara Indonesia minimal berusia 21 tahun dan memiliki KTP.

Bahkan refund disini tidak terlalu berat, yaitu bunga 1% per hari, dan jika pembayaran tertunda, akan dikenakan biaya administrasi tambahan 2% per hari.

Proses pembayaran instan adalah 1 hari dan berlangsung selama 14 hari. Rupiah Plus menawarkan pinjaman Rp terkecil karena merupakan layanan pinjaman jangka pendek. 800.000 hingga Rp. Hanya 1.500.000.

Namun, jika Anda memiliki riwayat kredit yang baik, Rupiah Plus menawarkan hingga Rp. 1.800.000.

Namun karena kebingungan nama antara Pendana dan Rupiah Plus, aplikasi pinjaman online ilegal ini untuk sementara tidak direkomendasikan.

14. Kredivo

Salah satu dari 15 aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK untuk forum pemberi pinjaman adalah kredivo, yang berada di bawah PT. FinAccell Digital Indonesia, jadi kredivo mungkin sudah banyak yang tahu pastinya.

Kredivo adalah aplikasi kredit digital aman pertama di Indonesia. Tidak ada survei online serba cepat yang dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja. Creditvo juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga memudahkan Anda untuk meminjam hingga 30 juta, suku bunga yang lebih rendah dan KPR yang aman dan terjamin.

Ada banyak cara untuk mendapatkan pinjaman di kredivo, tidak terlalu sulit tetapi secara umum sangat penting. Beberapa syarat untuk meminjam di kredivo.

  • Sebagai warga negara Indonesia
  • Minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Berdomisili di JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Samarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makasar, Malang, Sukabumi dan Cirebon.
  • Memiliki penghasilan Rp. 3.000.000,- per bulan
  • Dokumen yang dibutuhkan
  • KTP dan selfie
  • Hubungkan ke akun e-commerce yang digunakan untuk transaksi
  • Bukti pendapatan
  • NPWP dengan nama pribadi

Hanya perlu menunggu 24 jam untuk konfirmasi dari kredivo

15. Uang teman

UangTeman adalah salah satu dari 15 aplikasi pinjaman online yg terdaftar di ojk. Kegiatannya berfokus pada penyaluran pinjaman keuangan mikro tanpa agunan atau jaminan publik.

UangTeman berdiri di bawah PT. Secure Digital Alpha Indonesia terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pendaftaran dan aplikasi pinjaman sangat sederhana dan tidak memerlukan kerumitan karena Anda dapat menginstalnya di platform aplikasi Uangteman dan Anda dapat mengakses proses aplikasi kapan saja, di mana saja, pinjaman 1×24 jam saja.

Ketika Anda meminjam uang, Anda pasti akan diberikan serangkaian persyaratan sebelum Anda melanjutkan untuk mendapatkan pinjaman. Persyaratan UangTeman sangat sederhana untuk beberapa syarat sebelum Anda dapat meminjam uang dengan UangTeman.

  1. Warganegara
  2. Memiliki kartu identitas
  3. Minimal 22 tahun dan maksimal 55 tahun
  4. Punya penghasilan

Pada uang teman Anda, hingga Rp. 3.000.000,- Sewa jangka pendek untuk keperluan utilitas, kesehatan, pendidikan, rekreasi, furnitur, kendaraan dan kebutuhan lainnya.

Namun, sangat disayangkan UangTeman saat ini hanya dapat meminjamkan kepada peminjam yang tinggal di JABODETABEK, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makasar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan.

Metode pembayaran di UangTeman memiliki beberapa jenis pembayaran: pembayaran satu kali, biaya, dan pembayaran sederhana. Metode pembayaran ini menentukan jumlah bunga yang dapat Anda pinjam dan jumlah bunga yang harus dibayar kembali.

Pembayaran satu kali – Ini adalah pembayaran yang dilakukan dengan nama pinjaman minimum Rp. 1.500.000 – Rp. 3.000.000 dengan masa sewa yang cukup singkat yaitu 65-70 hari.

Biaya layanan yang diberikan oleh UangTeman sangat tinggi, 52% – 56%. Perhitungan tersedia dari simulator milik UangTeman. Misalnya, Anda meminjam Rp. 1.500.000 dengan tenant 65 hari, maka anda harus membayar Rp. 1.500.000 dan service fee Rp.780.000, maka total yang harus anda bayarkan adalah Rp. 2.280.000.

Pembayaran – Jika Anda mengajukan pinjaman 3 kali dari UangTeman, Anda dapat menggunakan metode pembayaran ini. Anda dapat mengajukan pinjaman Rp untuk metode ini. 5.000.000 sampai Rp. 20.000.000 dan 9% service charge dengan pembayaran 3 bulan 6 bulan.

Pemasangan Mudah – Cara ini bisa digunakan saat meminjamkan Rp. 3.500.000 – Rp. 10.000.000 plus service charge 18% – 16,5% Jangka waktu pengembalian 3 bulan sampai 6 bulan.

Anda dapat meminjam uang dengan UangTeman tanpa deposit, beberapa syarat khusus seperti yang disebutkan di atas, WNI, KTP, usia 22-55 dan sudah memiliki penghasilan

Demikian penjelasan lengkap tentang 15 aplikasi pinjaman online yg terdaftar di OJK ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda yang buruh suntikan dana.

WARNING: Saran dari Admin, agar cari yang Syariah saja, karena bebas dari riba dan biasanya tanpa memberlakukan denda.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda*

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.