Ingin Hamil Tanpa Nikah, Wanita Ini Habiskan Rp 2,9 Juta Bikin Kehamilan Palsu - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Ingin Hamil Tanpa Nikah, Wanita Ini Habiskan Rp 2,9 Juta Bikin Kehamilan Palsu

[

digitren.id, Jakarta Kehamilan merupakan hal yang didambakan sebagian besar wanita. Sudah menjadi hal yang umum seorang wanita bakal memiliki naluri keibuan. Berbicara dimulai dari tahap pernikahan. Berbeda dengan yang dilakukan wanita asal Amerika ini. Hanya ingin merasakan hamil tanpa pernikahan, sebesar Rp 2,9 juta demi membuat kehamilan palsu.

Tanpa prosesi pernikahan dan proses biologi. Itulah yang dilakukan seorang seleb TikTok Sophie Mosca atas kehamilan palsunya. Ia mengaku mengalami demam hamil dengan perut buncitnya. Alhasil wanita 22 tahun ini memutuskan untuk membeli silikon kehamilan untuk membuat oper hamil terlihat.

“Saya mengenakan perut kehamilan silikon for $200 sebulan sekali untuk memuaskan demam bayi saya,” tulis Shopie dalam video akun TikTok @sophmosca.

Dalam video tutorial, Sophie memudahkan dia dan keluarganya untuk tidur nyenyak. Meskipun saya bisa mendapatkan salinan buku yang bagus, saya tidak membeli Shopie karena saya tidak memiliki salinan buku itu.

Aksi yang dilakukan Shopie kemudian menjadi perhatian netizen. Lihatlah fitur-fitur yang ditawarkan Shopie dalam kategori ini. Bahkan video unggahannya dibanjiri oleh ajakan untuk memesan silikon kehamilan. Berikut selengkapnya digitren.id merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (8/2/2022).

Selang sepuluh jam usai melahirkan, Kate Middleton terlihat sangat cantik dan memesona sambil membawa putri kecilnya bersama Pangeran William di Lindo Wing, tempat persalinannya pada Sabtu 2 Mei 2015. Penampilannya yang terlalu cantik dan bugar

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4880741/ingin-hamil-tanpa-nikah-wanita-ini-habiskan-rp-29-juta-bikin-kehamilan-palsu?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.