Inggris Terbanyak Ketiga di Eropa - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Inggris Terbanyak Ketiga di Eropa

[

digitren.id – Update Covid-19 di dunia alias global hari ini Minggu, 3 April 2022, hingga pukul 08.15 WIB, tercatat total kasus positif telah mencapai 491,01 juta dengan kematian lebih dari 6,17 juta, data pada situs worldometers.

Jumlah tersebut setelah terjadi penambahan kasus positif di seluruh dunia sebanyak 1 juta dan kematian 2.628 jiwa.

Total eksemplar inbox Covid-19 sebanyak 425,58 kali, dengan share aktif postingan Covid-19 di dunia sebanyak 59,25 kali.

Infeksi Mingguan English Masih Capai Rekor Baru
Menurut Cantor Statistics Nasional English versi terbaru, katalog Covid-19 tertulis di sini, dengan rekor 1 dari 13 orang terinfeksi virus corona dalam seminggu terakhir.

Baca Juga:
Terpopuler: Dampak Puasa Bagi Ibu Hamil Muda Hingga Batuk Tanda Penyakit Ini

4,9 jute kira-kira positif Covid-19 selama periode 20-26 Maret, naik dari 4,3 juta yang tercatat pada minggu sebelumnya.

Lonjakan terbaru disebabkan oleh varian omicron BA.2 yang lebih menular dan kini telah dominan di Inggris

Rawat inap dan angka kematian kembali meningkat, meskipun jumlah orang yang meninggal karena Covid-19 masih relatif rendah dibandingkan pada awal Januari lalu.

Kenaikan kasus positif mulai terlihat kembali sejak akhir Februari, ketika Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berbagi semuanya dengan virus corona.

“Strategi ‘hidup dengan Covid’ dari pemerintah untuk menghilangkan mitigasi, isolasi, pengujian gratis, dan sebagian besar pengawasan tidak lebih dari virus di depan,” kata profesor Stephen Griffin dari University of Leeds, editor Fox News.

Baca Juga:
Selain Virus Corona, Batuk Persisten Bisa Jadi Gejala Penyakit Serius Ini!

“Prevalensi yang tidak terkendali seperti itu membahayakan perlindungan dari vaksin. Vaksin kami sangat bagus, tetapi bukan peluru perak dan tidak boleh dibiarkan menbangung beban Covid-19,” tambahnya.

Lebih dari 67 persen orang berusia 12 tahun ke atas di Inggris telah divaksinasi dan mendapat booster atau dosis ketiga.

Orangtua juga dapat memesan vaksin dosis rendah untuk anak-anak berusia antara 5 hingga 12 tahun di Inggris.

Jumlah kasus Covid-19 dalam bahasa Inggris saat ini dirilis 21.21, setara Eropa. Sementara total kematian akibat virus corona it 165.570 jiwa, kedua terbanyak setelah Rusia di Eropa.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/04/03/101805/update-covid-19-dunia-hari-ini-minggu-3-april-2022-inggris-terbanyak-ketiga-di-eropa

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.