Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Skuter Italjet untuk Asia Tenggara - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Skuter Italjet untuk Asia Tenggara

[

digitren.id, Jakarta – PT Utomocorp selaku agen pemegang merek Italjet di Indonesia, resmi melkancurkan skuter premium Italjet Dragster Limited Edition. Skuter asal Italia ini ternyata sudah dirakit secara lokal di pabrik Utomocorp di kawasan Tangerang.

“Italjet Dragster Limited Edition ini sudah kami rakit lokal sejak 2 minggu lalu. Unit Italia CKD (completely knock down),” kata CEO Utomocorp Denny Utomo di Italian Dragster Limited Edition hari ini, Kamis, 10 Maret 2022.

Menurut Denny, salah satu pendiri merek ini, juga sedang menggarap produk model Italjet, yang merupakan salah satu model paling populer di Utomocorp, Yaitu Royal Alloy, Energica, dan Selandia Baru. Pabrik perakitan ini disebut mampu memproduksi kendaraan sebanyak 100 unit per bulannya.

Video kesan pertama Italjet Dragster Limited Edition:

“Saya mendesak panitia untuk mendukung delegasi Indonesia. Nantinya unit distribusi di kawasan Asia Tenggara akan dipusatkan di pabrik kami,”ujarnya.

Saat ini Utomocorp sudah mulai mengirimkan unit Italjet Dragster Limited Edition yang sudah dipesan konsumen. Menurut Denny, di bulan ini, 30 unit skuter premium ini akan didistribusikan ke konsumen.

“Kami berharap, sebelum IIMS 2022 berlangsung (31 Maret), 80 persen pesanan konsumen bisa kami sampaikan,” ucap Denny.

Baca juga: Italjet Dragster Limited Edition Resmi Diluncurkan, Harga Setara Mobil LCGC

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1569328/indonesia-bakal-jadi-basis-produksi-skuter-italjet-untuk-asia-tenggara

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.