India Bakal Mewajibkan Mobil Punya 6 Airbag pada Oktober 2022 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » India Bakal Mewajibkan Mobil Punya 6 Airbag pada Oktober 2022

[

Digitren, Jakarta -India dikatakan menegakkan undang-undang yang mengharuskan mobil menggunakan setidaknya enam. Kantong udara. Langkah ini bertujuan untuk mengurangi jumlah kematian di negara itu.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Menteri Persatuan Angkutan Jalan dan Jalan Raya India, Via Nitin Gadkari Indonesia Pribadi. Di halaman Twitter-nya, dia mengatakan telah menyetujui rancangan untuk mengizinkan mobil yang membawa hingga delapan penumpang memiliki enam kantong udara.

“Saya sekarang sudah menyetujui draft notice GSR yang mewajibkan minimal 6 Airbag untuk meningkatkan keselamatan penumpang pada kendaraan bermotor yang mengangkut hingga 8 penumpang,” tulisnya pada 14 Januari 2022.

“Empat Airbag lagi telah dipesan pada kategori kendaraan M1 untuk mengurangi dampak benturan depan dan belakang pada penumpang di kursi depan dan belakang,” ujarnya.

Menurut laporan Reuters Undang-undang yang mengikat itu dijadwalkan mulai berlaku pada 1 Oktober 2022.

Kantong udara samping ini membantu mengurangi efek samping. Sedangkan curtain airbag melindungi penumpang dari cedera kepala jika mobil terbalik.

Peningkatan Airbag ini akan meningkatkan biaya di pasar otomotif India. Dengan cara ini, konsumen India harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil di bulan Oktober.

Membaca: Lamborghini akan meluncurkan 4 mobil baru tahun ini

Reuters

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550503/india-bakal-mewajibkan-mobil-punya-6-airbag-pada-oktober-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.