13 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Ikuti Cara Pakai Sabun Citronella Ini Untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal

Digitren.id – Jika sebelumnya Anda sudah tahu apa itu Sabun Citronella dan khasiatnya, lantas bagaimana sich sebenarnya cara pakai Sabun Citronella ini? Seperti yang diketahui bahwa Sabun Citronella merupakan sebuah sabun herbal yang sangat multifungsi dan memiliki banyak manfaat.

Cara Pakai Sabun Citronella

Cara Pakai Sabun Citronella

Sabun ini bisa digunakan untuk merawat kulit Anda agar lebih sehat, putih, bersih dan juga bersinar. Nah, untuk mendapatkan hasil yang demikian, tentunya Anda harus tahu bagaimana cara menggunakan sabun ini dengan mengikuti cara pakai Sabun Citronella yang tepat dan benar.

Tujuannya adalah agar hasil yang Anda dapatkan jauh lebih maksimal. Selain itu, dengan mengetahui cara pakai Sabun Citronella ini, Anda juga akan lebih merasakan khasiat serta membuktikan manfaat dari sabun ini bagi kulit.

Baca juga: Manfaat Sabun Citronella

Mau tahu bagaimana cara pakai sabun Citronella ini? yuk, mari kita langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. Namun, sebelum Anda mengetahui cara menggunakannya, ada baiknya jika anda perlu tahu keunggulan dari Sabun Citronella ini.

Nah, Sabun Citronella merupakan salah satu jenis sabun yang dapat memutihkan kulit wajah maupun tubuh secara perlahan. Jenis sabun ini adalah sabun pemutih yang aman dan bebas dari risiko penyakit kanker kulit.

Tidak hanya sampai di situ saja, sabun herbal ini juga dibuat dengan menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia sehingga sangat aman bagi kulit Anda. Adapun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa mengikuti aturan pakai sabun ini seperti di bawah ini.

Pagi Hari

Gunakan sabun ini setiap pagi hari yakni pada saat mandi maupun bangun tidur untuk cuci muka. Adapun cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu membasahi bagian tubuh yang akan diberi sabun Citronella ini.

Jangan lupa pula untuk membasahi sabun kemudian gosokan sabun Bidoyi Citronella ini pada telapak tangan hingga mengeluarkan busa. Jika sabun Collagen Bidoyi Citronella ini sudah mengeluarkan busa, maka setelah itu usapkan ke bagian tubuh maupun wajah lalu pijat secara perlahan. Jika sudah bersih, bilas dengan menggunakan air bersih lalu keringkan dengan menggunakan handuk maupun tisu kering.

Siang/Sore Hari

Setelah Anda menggunakan makeup setengah hari, maka saatnya Anda membersihkan wajah dengan menggunakan Sabun Citronella. Sebelum itu, Anda bisa membersihkan wajah terlebih dahulu dengan micellar water jika make up yang digunakan sangat tebal.

Jika tidak, langsung saja basahi muka, kemudian basahi pula sabun dan gosokkan di bagian telapak tangan. Tunggulah hingga muncul busa, setelah itu pijatkan pada wajah dan bilas dengan menggunakan air bersih. Jika sudah, langkah terakhir adalah dengan mengeringkannya.

Malam Hari

Sabun Citronella ini juga harus Anda gunakan di malam hari. Sabun ini digunakan sebelum Anda tidur dengan tujuan untuk membersihkan semua kotoran di wajah agar pada saat tidur wajah benar-benar dalam kondisi yang bersih.

Cara menggunakannya sama yakni basahi wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih. Kemudian basahi sabun Citronella dan gosokan sabun pada kedua telapak tangan hingga muncul busa.

Setelah itu, aplikasikan busa tersebut pada wajah Anda sambil dipijit-pijit manja. Langkah terakhir bilas dengan menggunakan air bersih kemudian dikeringkan dengan menggunakan handuk maupun tisu.

Cara Pakai Sabun Citronella untuk Gatal

Untuk kulit yang gatal, cara penanganannya masih sama saja dengan keterangan diatas. Namun untuk kulit gatal akut, Anda juga bisa mencoba obat gatal selangkangan dan alat vital di apotik. Atau juga bisa menggunakan obat gatal anak yang ampuh untuk mengatasi kulit yang gatal akibat alergi karena makanan atau sebab yang lain.

Dengan menerapkan panduan diatas, sama hal nya dengan menjalani detox Sabun Citronella sebaga terapi kulit. Bicara tentang detox, pastinya nanti akan ada hal yang akan dirasakan oleh kulit. Yang mana kejadian ini mungkin belum pernah dialami sebelumnya, hal ini adalah wajar karena proses dari Sabun Citronella terhadap kulit. Jadi, jangan merasa khawatir sebab ini merupakan respon positif atau biasa disebut dengan Healing Crisis.

Healing Crisis itu sendiri bukanlah efek samping sabun Citronella, tapi merupakan suatu hal yang positif karena berarti kulit Anda cocok dengan Sabun Citronella. Jadi, sedikit ada respon atau ada efek positif bukan efek yang buruk. Dari pada sama sekali tidak ada respon yang artinya tidak ada kecocokan dengan penggunaan Sabun ini.

Tambahan, agar sabun ini lebih awet saat digunakan, Anda bisa membagi sabun ini menjadi 3 buah bagian. Tujuannya adalah agar sabun tidak mudah hancur yang menyebabkan boros karena paparan air cipratan di kamar mandi. Seperti yang diketahui bahwa jenis sabun batangan jika terkena air terus menerus akan cenderung mudah lembek dan hancur.

Untuk itu, bagilah menjadi 3 bagian agar lebih awet dan tahan lama saat digunakan. Dengan mengetahui cara pakai Sabun Citronella maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.