Hyundai Ioniq 5 2023 Punya Paket Baterai Berkapasitas Lebih Besar - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Hyundai Ioniq 5 2023 Punya Paket Baterai Berkapasitas Lebih Besar

[

digitren.id, Jakarta – Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 2023 akan dapat mengunduh paket baterai secara gratis. Eropa merupakan pasar pertama yang akan mendapatkan paket baterai terbaru Ioniq 5.

Mengutip laporan carscoops.com, 11 Februari 2022, batet batate baru 77.4 kWh diharapkan mampu memberikan jangkauan daya jelajah yang lebih jauh. Meski demikian, Hyundai disebut masih akan memasarkan paket baterai 58 kWh.

We have no detail information about total total je la b la la la terbaru terbaru terbaru terbaru I oni I oni oni oni oni oni 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8 8

Selain kapasitas baterai yang lebih besar, pengisian baterai juga disebut akan menjadi lebih singkat dibandingkan model yang saat ini dipasarkan. Hal ini dikarenakan fitur pengkondisian baterai baru yang bekerja saat kendaraan dalam perjalanan.

Sistem ini dirancang untuk dinavigasi dan, sebagai aturan, diperlukan untuk masuk ke stasiun penguin, dan Anda disarankan untuk memilih pelanggan untuk memilih baterai perangkat. Artikel atau bagian ini membutuhkan sumber atau referensi yang muncul di publikasi pihak ketiga yang kredibel.

Selain itu, orang Eropa membutuhkan Ioniq 5 untuk berbagi konten video digital yang kental. Video ini digunakan untuk span tengah dan samping sehingga pengemudi dapat melihat situasi di belakang mereka.

Faktanya, adalah mungkin untuk menggunakan pemasaran digital sebagai cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. fitur ini sudah tersedia untuk pelanggan Korea Selatan tapi ini adalah pertama kalinya Hyundai menawarkannya di Eropa.

Hyundai juga menggunakan Smart Frequency Damper (SFD) untuk mendukung daya tanggap dan berhati-hati agar tidak berlebihan. Proudusen mobil juga memberi pelanggan beberapa opsi estetika baru. Hyundai Ioniq 5 2023 akan terbit di bagian bahasa Eropa tahun 2022. Harga belum diumumkan.

Di Indonesia, Hyundai berbagi fitur produk Ioniq 5 di Bekasi, Jawa Barat. Model ini diperkirakan mulai dirakit pada Maret 2022.

Baca juga: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022?

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1559654/hyundai-ioniq-5-2023-punya-paket-baterai-berkapasitas-lebih-besar

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.