Beranda » Travel News » HUT DAMRI ke-75, Promo Cashback Rp 20.000

Digitren – Damri kirimkan promo cashback maksimal Rp 20.000 untuk merayakan ulang tahun ke-75 pada 25 November 2021. Promosi ini akan berlangsung 25-30 November 2021.

Mengutip rilis, Selasa (23/11/2021), promosi DAMRI dapat diperoleh pelancong dan dapat mengakses ini dengan tautan menggunakan aplikasi DAMRI Apps.

Selengkapnya: Traveloka Holiday Stays Menawarkan Pilihan Akomodasi Tambahan Bagi Mereka yang Mencari Akomodasi Pribadi

Promo cashback maksimal Rp 20.000 ini menawarkan minimal Rp 200.000 untuk pembelian tiket, dan dapat tersedia 3×24 jam setelah transaksi berhasil.

Cara Mendapatkan Promo Cashback DAMRI

Semua calon penumpang akan dapat melakukan perjalanan ke semua rute di Indonesia dengan promosi ini. Berikut cara mendapatkannya:

Meskipun perusahaan Foto kantor perwakilan Damri Tassikmalaya yang masih melayani penumpang jalur Tasikmalaya-Benkulu, meski merugi hingga Rp220 miliar akibat wabah Corona 2020.KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA Meskipun perusahaan Foto kantor perwakilan Damri Tassikmalaya yang masih melayani penumpang jalur Tasikmalaya-Benkulu, meski merugi hingga Rp220 miliar akibat wabah Corona 2020
  • Pesan tiket dengan aplikasi DAMRI
  • Minimal transaksi pembelian tiket adalah Rp 200.000.
  • Pembayaran dilakukan melalui LinkAja
  • Pengembalian dana maksimum satu kali per pengguna selama promosi
  • Pengembalian uang tunai ditawarkan dalam bentuk akun bonus LinkAja, maksimal 3×24 jam dari awal transaksi

Baca lebih lanjut: Jasa Sewa Elf Jogja Termurah, Terpercaya dan Kualitas Premium

Dengan promosi ini, DAMRI berharap animo masyarakat terhadap layanan bus semakin meningkat. Baik untuk perjalanan maupun untuk transportasi.

Menurut mereka, peningkatan akses masyarakat terhadap layanan bus akan mendukung program pemulihan ekonomi pemerintah yang sedang berlangsung.

Sumber : travel.kompas.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.