Hukuman Bagi Orang Murtad, Pedih di Dunia Kekal di Neraka Kelak - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Hukuman Bagi Orang Murtad, Pedih di Dunia Kekal di Neraka Kelak

[

Pahala orang murtad diberikan secara bersamaan, baik di dunia maupun di akhirat

Digitren,- Kerugian dan penderitaan bagi mereka yang dulunya Muslim tetapi menderita Murtad Atau di luar Islam.

Anda telah memilih jalan yang salah. Orang-orang murtad dimurkai oleh Allah dan akan mendapatkan hukuman yang paling berat dan kekal di Neraka. Allah berfirman:

……

Orang-orang di antara kamu yang kafir terhadap agamamu kemudian mati dalam kekafiran, itulah para penghuni neraka, yang sia-sia amalnya di dunia dan di akhirat. Mereka ada di dalamnya selamanya. ” (Al-Baqarah: 217)

Orang-orang murtad kemudian ingin bertaubat dan kembali ke Islam dan kemudian pertobatan mereka tidak akan pernah diampuni. Tuhan menyiapkan neraka bagi orang-orang murtad.

Tidak ada pesan untuk pengunjung Postanhemolmage, Revagrenes (

“Orang-orang yang kafir setelah beriman kemudian menambah kemurtadan sekali-kali tidak akan diterima. Mereka itulah orang-orang yang sesat.

Orang-orang yang kafir dan mati karena kekafirannya, sekalipun mereka ditebus olehnya, tidak akan diterima semua emas bumi dari mereka. Mereka mendapat hukuman yang menyakitkan. Mereka tidak akan menemukan penolong. (QS Al-Qur’an Surat Ali Imran 90-91).

Oleh karena itu, menurut hukum Islam, seseorang yang keluar dari Islam dapat dibunuh atau dihukum mati. Seperti di buku At-Targib wa At-Tarhib Mengutip hadits-

الَ لَّى اللَّهُ لَيْهِ لَّمَ: لَ اقْتُلُوْهُ

“Rasulullah لሂ الل ليለም وለምلم bersabda: “Barang siapa yang murtad, hendaklah dia membunuhnya.” (HR Bukhari)

Oleh karena itu, perkuatlah keesaan Tuhan. Mereka mengaku secara lisan bahwa tidak ada Tuhan selain Allah.

Iman kepada sifat-sifat wajib Allah. Dan mengamalkan keyakinan itu dalam amalan atau amalan, berupa penerapan syariat yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5obwz320/hukuman-bagi-orang-murtad-pedih-di-dunia-kekal-di-neraka-kelak

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.