Beranda » Travel News » Hotel Donald Trump Dijual Rp. 5.3T dan terjual!
Jakarta

Mantan Presiden Amerika Serikat Donald TrumpKesepakatan telah dicapai untuk menjual hak di Washington, DC Hotel

Hotel ini dibanderol dengan harga US$375 juta atau Rp. Dilaporkan untuk membeli 5,32 triliun (dihitung pada 14.200 nilai tukar).

Perusahaan investasi yang berbasis di Miami, CGI Merchant Group, sedang menyelesaikan kesepakatan untuk memperoleh hak atas Trump International Hotel di Washington, DC.

Trump Internasional Hotel Itu berdiri di sebuah bangunan bersejarah tidak jauh dari Gedung Putih. Pemerintahan Trump telah menyewakan gedung itu ke hotel.

Menurut sebuah laporan oleh Wall Street Journal AFP, CGI Merchant Trump International telah mencapai kesepakatan khusus dengan Hilton Worldwide Holdings untuk merelokasi Waldorf Astoria.

Bangunan yang digunakan oleh Trump International Hotel ini dibangun pada akhir abad ke-19 dan masuk dalam daftar situs sejarah nasional di Amerika Serikat.

Bangunan ini awalnya adalah Kantor Pos Washington dan dimiliki oleh Pemerintah Amerika Serikat.

Kemudian Pada 2013, pemerintah menyewakan gedung itu kepada perusahaan real estate Trump selama 60 tahun dan memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 40 tahun lagi.

Pemerintahan Trump telah menghabiskan sekitar $200 juta ($2,8 triliun) untuk merenovasi gedung tersebut.

Menurut House Overseas and Government Improvement Committee, Trump Old Post LLC, yang didirikan untuk menjalankan hotel, kehilangan lebih dari $71 juta dari tahun pembukaan 2016 hingga Agustus 2020.

Bisnis hotel tidak pernah menguntungkan, kata laporan itu.

Selama masa kepresidenan Trump, gedung itu berfungsi sebagai tempat pertemuan bagi pejabat Republik, donor, dan pelobi. Trump International Hotel memiliki 263 kamar dan sering menjadi tuan rumah bagi pejabat asing yang mengunjungi Washington.

Bangunan tersebut telah memicu potensi konflik kepentingan antara Trump dan pemegang saham perusahaan saat menjabat sebagai presiden dan pemegang saham utama. Sejauh ini, penyelidikan terhadap bisnis real estat masih berlangsung.

Pada bulan Mei, jaksa agung New York mengatakan dia sedang menyelidiki tuduhan kriminal Trump. Mereka sedang menyelidiki berbagai kejahatan, termasuk penipuan pajak dan asuransi dan penipuan bisnis dalam organisasi Trump.

Tonton video “Donald Trump turun ke Twitter untuk menuntut
[Gambas:Video 20detik]
(BNL / BNL)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5812377/hotel-donald-trump-dijual-rp-53-t-dan-laku

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.