Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan Dengan Harga 25 Juta
Beranda » Otomotif » All New Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 25 Jutaan

Digitren.id, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 di awal properti ini. Motor baru tersebut mendapatkan perubahan menyeluruh pada rangka, desain, mesin, dan fitur. Motor matik anyar ini hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS.

Tempat ini juga menerima sambutan dari Presiden AHM Keiichi Yasuda. disebutkan bahwa sejumlah inovasi desain, teknologi dan fitur yang telah dikembangkan pada All New Honda Vario 160.

Honda Vario 160

Honda Vario 160

“Berragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin 160cc terbaru dengan 4 katup eSP + serta desain sport premium pada All New Honda Vario 160, kami yakin akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” katanya dalam rilis.

All New Honda Vario 160 model dengan desain premium, di mana ukuran bodinya besar ditambah penambahan karakter garis sporty. Motor baru ini menggunakan ban tubeless berukuran lebih besar, yakni 100/80-14 untuk bagian dan 120/70-14 di belakang.

Berkat versi terbaru, Honda juga menjadi anggota situs Keselamatan. AHM menggunakan Honda Smart Key System, yang memicu alarm dan sistem penjawab kembali motor matic ini

AHM juga melengkapi fitur Antilock-Braking System (ABS) dan penggunaan rem cakram belakang pada peranti rem belakang. Mengatur matriks dengan bantuan full digital panel meter, yang meliputi indikator kunci, bahan bakar, jarak tempuh, jam digital, indikator Smart Key, konsumsi bahan bakar, indikator tegangan baterai, dll.

Dengan built-in 160cc 4 eSP + 4 kabel, All New Honda Vario 160 dapat menangani hingga maksimum 11,3 kW dan torsi maksimum 13,8 Nm. Motor matik baru ini mampu mengonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km / jam.

Baca juga: 5 Tips Berkendara Motor Saat Musim Hujan, Ini Penjelasan Yamaha Babel

Bicara harga, ada sedikit perbedaan antara tipe CBS dan ABS. All New Honda Vario tipe CBS diketahui memiliki banderol yang lebih murah, yakni sebesar Rp 25.800.000. Sedangkan varian ABS dijual dengan harga Rp 28.500.000.

Baca: Penjualan Mobil Isuzu Meningkat Sepanjang 2021, Traga Paling Laku

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1556556/all-new-honda-vario-160-resmi-diluncurkan-harganya-rp-25-jutaan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.