Honda Masih Menunggu Petunjuk Teknis soal Diskon PPnBM Tahun Ini - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Honda Masih Menunggu Petunjuk Teknis soal Diskon PPnBM Tahun Ini

[

digitren.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menunggu petunjuk teknis terkait diskon PPnBM tahun ini. Harga mobil dengan cara ini honda Distribusi di situs resmi tidak termasuk insentif pajak.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Direktur Pemasaran PT HPM Yusak Billy. Belum jelas model mobil Honda mana yang akan mendapat diskon PPnBM DTP awal tahun ini.

Natal (update harga mobil berdasarkan diskon PPnBM). Cuaca Hari ini Rabu, 2 Februari 2022

Selain itu, kata Gatot pada 2022, Honda akan melakukan sosialisasi aturan diskon PPnBM DTP. Tindakan ini akan dilakukan HPM saat pemerintah mengeluarkan juknis.

“Kami pasti akan mengikuti petunjuk teknis yang diberikan oleh pemerintah untuk melaksanakan undang-undang ini dan akan kami sosialisasikan di website kami melalui distributor dan harga produk,” tambah Billy.

Dia mengatakan, pihaknya menyambut baik tawaran insentif pajak dari pemerintah tahun ini. Sebab, kata dia, kebijakan ini bisa meningkatkan penjualan mobil di pasar Indonesia.

“Kepastian regulasi ini tentu kami terima, karena PPnBM DTP terbukti sangat efektif mendorong pertumbuhan pasar, termasuk penjualan Honda untuk insentif otomotif,” ujarnya.

Membaca: All new Honda Vario 160 resmi diluncurkan, dibanderol dengan harga Rp 25 jutaan.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1556562/honda-masih-menunggu-petunjuk-teknis-soal-diskon-ppnbm-tahun-ini

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.