Honda HR-V Terbaru Meluncur, Stok Model Lama Masih 300 Unit - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Honda HR-V Terbaru Meluncur, Stok Model Lama Masih 300 Unit

[

digitren.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) merupakan generasi terbaru dari Honda HR-V. Setelah kehadiran All New HR-V, HPM mengungkapkan bahwa HR-V model lama sudah tidak diproduksi lagi.

“Generasi lama sudah tidak diproduksi lagi sejak awal bulan lalu (Februari),” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy dalam acara peluncuran virtual All New Honda HR-V, Rabu, 23 Maret 2022.

Menurut Gatot, Honda HR-V merupakan unit ketiga terbesar di Indonesia. Jumlah ini disebut akan terus berkurang seiring dengan pesanan konsumen kepada dealer.

Alhasil, Honda HR-V akan diluncurkan dan diluncurkan di Indonesia pada 2015. Menurut Gatot, musim 2015 akan berlangsung pada Februari 2022, dengan total 208.794 unit Honda HR-V pembangkit di Tanah Air.

“Begitu diluncurkan, HR-V mampu mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan.

Saat ini Honda sudah mulai memasarkan All New Honda HR-V dengan harga mulai dari Rp 355,9 juta untuk varian terendah dan Rp 499,9 juta untuk varian RS. Perik diketahui, HR-V terbaru dipasarkan dalam empat varian, yakni S, E, SE, dan RS.

Honda HR-V terbaru ditenagai oleh mesin 1.5L i-VTEC DOHC yang mampu membawa tenaga hingga 121 PS dan 145 Nm. Selain varian RS disasatkan mesin Turbo 1.5L VTEC yang memiliki kapasitas maksimal 177 PS dan total 240 Nm.

All New Honda HR-V series tersedia dalam 6 warna garansi, antara lain Sand Khaki Pearl, serta versi Ignite Red Metallic untuk RS, power supply tiga dimensi, Meteoroid Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Platina Mutiara Putih.

Baca juga: Harga Mobil All New Honda HRV 2022 Mulai Rp 355,9 Juta

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1574238/honda-hr-v-terbaru-meluncur-stok-model-lama-masih-300-unit

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.