Honda Brio RS Urbanite Dapat Penyegaran, Harga Rp 225 Juta - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Honda Brio RS Urbanite Dapat Penyegaran, Harga Rp 225 Juta

[

digitren.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor akan hadir pada Honda Brio RS Urbanite Edition dengan tanggal rilis aslinya, Rabu, 20 April 2022. Mobil baru ini sengaja diluncurkan untuk segmen anak muda di Indonesia.

Brio RS Urbanite memiliki banyak ubahan pada sisi eksterior. Tampilannya terbilang lebih sporty, stylish dan hype, cocok untuk anak muda pada umumnya.

Bagaimana tidak, mobil baru ini hadir dengan tampilan New Tailgate Wing Spoiler dan New Matte Black Alloy Wheels Design. Versi terbaru ini dapat diakses dari pilematan emblem Urbanite di bagian belakang mobil.

“Model ini telah mampu menjual produknya dengan teknologi terkini dan produk ponsel sebagai bagian dari produk ponsel Indonesia dan akan mampu menembus dunia internasional maupun internasional. Brio RS Urbanite Edition didedikasikan untuk kesuksesan perusahaan,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor di Senayan Park, Rabu.

Brio RS Urbanite diketahui hadir berbagai fitur superti Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror. Khusus fitur terakhir dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Mobil baru ini juga menawarkan berbagai keunggulan mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kapasitas kabin dan bagasi yang lapang, hingga nilai untuk uang yang tinggi.

New Honda Brio RS Urbanite Edition tersedia dengan silinder 1.2L i-VTEC 4 silinder CVT yang mampu menahan hingga 90 ps. Selain Audio Layar Sentuh 6,2 inci, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, Dual-core Dual Front i-SRS Airbags, G-CON + ACE, dan sistem audio ABS + EBD.

Honda Brio RS Urbanite Edition didesain dengan dua pasang, transmisi manual seharga Rp 225.900.000, dan transplantasi CVT Rp 235.900.000. Sekadar informasi, mobil ini diluncurkan secara bersamaan dengan Honda City Hatchback RS dengan Honda Sensing.

Baca juga: honda Luncurkan New CR-V, New Odyssey, dan Brio RS Urbanite

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1584196/honda-brio-rs-urbanite-dapat-penyegaran-harga-rp-225-juta

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.