Homestay di Labuan Bajo Fokus Tingkatkan Kualitas Jelang G20
Beranda » Travel News » Homestay di Labuan Bajo Fokus Tingkatkan Kualitas Jelang G20

Digitren.id – Sebelum KTT G20, sejumlah fasilitas akomodasi wisata (Sarhunta) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTTT) akan mengikuti program pelatihan dan konsultasi tenaga kerja pariwisata. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi (Dari Manpacrefraf)

Homestay di Labuan Bajo

Hibah tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Rumah tinggal Dari sudut yang berbeda.

“Saya yakin Serhunta yang dibangun oleh PUPR (PUPR) siap bekerja sama dengan kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi. G20 akan segera hadir,” kata Menteri Ekonomi Pariwisata dan Inovasi Sandia Uno dalam sambutannya. keterangan resmi Jumat (28/1/2022).

Baca juga: Desain Interior Rumah Minimalis

Oleh karena itu, pemerintah ingin masyarakat sekitar ikut terlibat dan merasakan manfaatnya, terutama dalam hal pendapatan dan tempat tinggal.

Andra merupakan salah satu dari 261 unit sarhunta yang dibangun Kementerian PUPR di Labuan Bajo. Rumah tinggal.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi Contoh tinggal di rumah.

Andira Homestay memiliki lima seksi. Ada tiga kamar di lantai satu dan dua kamar di lantai dua.

Untuk biaya, kamar di lantai pertama mulai dari Rs 180.000 per malam. Sedangkan harga kamar di lantai dua mulai dari Rp 220.000 per malam.

Diharapkan dengan bantuan ini manajer akan melakukan hal yang sama Rumah tinggal Hal ini dapat memudahkan pengoperasian perumahan dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar internasional.

Baca juga: Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

“Tapi pelayanannya perlu ditingkatkan. Sarapan disajikan. Ingat sprei dan selimutnya putih, handuknya putih, serta kursi dan WiFi sudah dilengkapi,” kata Sandiga.

Kepuasan wisatawan juga akan meningkat jika perumahan dan layanan bekerja dengan baik secara global. Itu akan berdampak pada pertumbuhan Durasi (Durasi).

Kementerian Pariwisata dan Inovasi Ekonomi melalui Dinas Pariwisata Labanian Bajo Flores memastikan pelatihan dan pendampingan administrasi, dan Park Vincent (Wakil Menteri Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Inovasi) serta pemasaran, karena hanya satu atau dua tetap di sini. Jadi ke depan. Harus banyak, ”katanya.

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2022/01/28/220400927/homestay-di-labuan-bajo-fokus-tingkatkan-kualitas-jelang-g20

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.