Beranda » Travel News » Hanya di negara ini vaksin gratis ‘Ena-ena’
Kesalahan

Masih banyak yang tidak mau. Vaksinasi. Jadi ada banyak cara untuk melakukannya, termasuk memberikan layanan seks.

Ini terjadi di Austria. Tempat bertema menyenangkan di Wina menawarkan vaksin Covid-19. Klien yang divaksinasi memiliki 30 menit seks bebas dengan wanita pilihan mereka di klub sauna.

Pada dasarnya, pasokan ini diharapkan dapat meningkatkan cakupan imunisasi di dalam negeri. Meningkatnya jumlah pelanggan yang terus menurun akibat wabah tersebut.

“Kami ada pengurangan 50 persen (pelanggan) karena epidemi, dan kami berharap dengan inisiatif ini jumlah pelanggan akan meningkat lagi,” kata Fun Palas. Jalur Surat.

Menurut Peter Lascaris, pengelola Fun Palast, menurut statistik, suatu daerah membutuhkan 70%-75% kekebalan kelompok. Tapi negara ini hanya 63 persen.

“Saya perhatikan dalam statistik bahwa banyak pria akan divaksinasi atau mereka bahkan tidak tahu bahwa Anda dapat divaksinasi,” katanya.

“Dan sekarang kami telah mencapai kelompok sasaran, kami telah memutuskan untuk mendirikan klinik vaksinasi di sini.

Tingkat vaksinasi di Austria dikenal sebagai salah satu yang terburuk di Eropa Barat. Akibatnya, pemerintah telah memberlakukan pembatasan ketat dalam beberapa pekan terakhir.

Pemerintah juga memberlakukan undang-undang 2G. Ini ada hubungannya dengan sertifikat vaksinasi lengkap atau konfirmasi pemulihan virus Corona yang merupakan ‘paspor’ warga negara yang pergi ke tempat-tempat umum.

Austria IKLAN. Sebanyak 923.150 kasus telah dilaporkan sejak wabah dimulai pada 2020. Sebanyak 11.601 orang tewas, menurut World Meters.

Tonton video “Austria mengecualikan orang yang tidak divaksinasi, sebagian terkunci di Belanda
[Gambas:Video 20detik]
(BNL / BNL)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5812019/cuma-di-negara-ini-vaksin-gratis-ena-ena

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.