Beranda » Travel News » Gunungkidul Yogyakarta terbuka untuk investasi wisata edukasi.

Yogyakarta, Digitren – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memiliki potensi DIY yang sangat besar, namun terbuka untuk investasi wisata edukasi yang belum termanfaatkan secara maksimal.

Potensi pengembangan wisata edukasi berbasis produk teh, madu, dan bambu di Gunungkidul sudah kami bahas, demikian keterangan yang dikeluarkan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Negara Cunningkidul Setnaini Decongrem, Kamis (18/11/2020). 2021).

Ia mengatakan, pembahasan kunjungan sekolah ini berdasarkan hasil studi yang dilakukan Canopi 2 di Gunungkidul beberapa tahun terakhir.

Rekomendasi dari penelitian Kanoppi2 ini sejalan dengan visi daerah Sapta Caria yang memuat sejumlah visi.

Baca juga:

Sementara itu, rekomendasi peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi keempat tergantung pada kapasitas industri pariwisata daerah.

“Kami sangat mendukung Wisata edukasi di Gunungkidul. Dan untuk mengembangkannya, kami akan membuka investasi untuk parpol di Gunungkidul,” kata Citi.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Menurut dia, investasi tersebut berpotensi untuk mendukung pengembangan pariwisata dan perekonomian masyarakat, menurut studi Canonpi 2 Gunungkidul Regis.

Ini juga berpartisipasi dalam penciptaan platform komunikasi yang mengeksplorasi peluang untuk kolaborasi.

“Bagian dari investasi pariwisata dan ekonomi masyarakat, seperti swasta, perguruan tinggi, produksi produk jati, madu dan bambu bersama pemerintah di Kawasan Gongkidul,” ujarnya.

Sunset di tepi Pantai Cesrat GunungkidulDigitren/ANGGARA WIKAN PRASETYA Sunset di tepi Pantai Cesrat Gunungkidul

Nuruddin Arraniri, Kepala Bidang Perekonomian Bappeeda Gunungkidul, memuji proyek penelitian Kanoppi2 yang telah diluncurkan di enam desa: Katongan, Kedungpoh, Semin, Pengcock, Bejiharjo, dan Cekungan Bribin.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/18/153400227/gunungkidul-yogyakarta-terbuka-untuk-investasi-wisata-edukasi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.