Gubernur NTB Minta Tiket Gratis MotoGP untuk Warga Lokal Ditambah - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Gubernur NTB Minta Tiket Gratis MotoGP untuk Warga Lokal Ditambah

[

digitren.id, Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menggunakan protokol agar kesehatan tetap terjaga selama balap sepeda motor MotoGP digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok. Anda juga akan menerima tiket gratis ke MotoGP untuk mengunduhnya secara lokal.

Ajang Zulkieflimansyah akan digelar di MotoGP Mandali Grand Prix Association (MGPA) dan akan diselenggarakan oleh Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Sabtu, 5 Februari 2022.

Zulkieflimansyah menegaskan agar prokes gelembung perjalanan Bagto kru dan pembalap MotoGP harus benar-benar terjaga selama tiga hari penyelenggaraan kegiatan, terutama di area akomodasi hotel tempat mereka menginap.

Gubernur juga meminta agar jumlah tiket gratis bagi warga lokal untuk menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Maret mendatang ditambah lagi. Saat mulai berlaku Dunia Superbike (World Superbike / WSBK) November lalu, tiket dibeli gratis untuk lokal.

Kesiapan, anggota dari Bantuan maksimal kepada penyelenggara kegiatan juga ditegaskan oleh Gubernur NTB menjelang tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. “

Gubernur juga menambahkan bahwa salah satu upaya untuk mengatasi ketersediaan adalah dengan cara memperbanyak distribusi tiket non premium untuk penonton lokal karena mereka tidak memerlukan akomodasi. “Karena mereka (warga lokal) tidak memerlukan akomodasi,” katanya.

SUPRIYANTHO KHAFID

Baca juga: Fabio Quartararo Dipastikan Ikut Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1557879/gubernur-ntb-minta-tiket-gratis-motogp-untuk-warga-lokal-ditambah

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.