Garuda Online Travel Fair 2022 Beri Promo Tiket Pesawat, Jakarta-Bali PP Rp 1,3 Juta - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Garuda Online Travel Fair 2022 Beri Promo Tiket Pesawat, Jakarta-Bali PP Rp 1,3 Juta

[

digitren.id – Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2022 sudah bisa terkoneksi dengan 70 orang untuk terhubung dengan BNI dan promo tiket pesawatpada 4-10 April 2022.

Adapun promo tiket pesawat yang berlaku sebagai nomor unggulan unggulan.

“Untuk Bocoran Program penawaranada tiket tiket Jakarta-Denpasar Rp 1.3 jute pergi-pulang (PP), Jakarta-Labuan Bajo PP Rp 1.6 juta, Jakarta-Amsterdam PP Rp 7 jutaan, Jakarta-Paris PP mulai Rp 9 jutaan,” ujar Direktur Layan and Niaga Garuda Indonesia Ade R.Susardi, Kamis (31/3/2022).

Baca juga:

Jika Anda tidak memiliki promosi dan promosi, Anda harus membayar sedikit biaya untuk terhubung dengan BNI selaku mitra bank acara tersebut.

“(Ada) Cabu-abu sampai Rp 1,25 juta khusus nasabah kartu kredit BNI dan juga cicilan tanpa bunga hingga 12 bulan. Pemegang kartu kredit BNI yang punya poin hadiah Anda juga dapat menggunakan halaman ini untuk menghemat hingga 75 persen menukarkan (menukarkan) poin hadiah,” oleh General Manager Divisi Business Card BNI, Grace Situmeang.

Ilustrasi wisatawan di bandar udara.UNSPLASH / Ashim D’Silva Ilustrasi wisatawan di bandar udara.

Tiga agen perjalanan berani, yaitu Traveloka, tiket.comdan Pegi-pegi, Anda juga akan diberikan paket promo yang akan membawa Anda Garuda Indonesia semester selama GOTF 2022 platform masing-masing.

Bila memesan tiket pesawat di Traveloka, akan ada gratis Transfer bandara (transfer bandara), gratis ruang tunggu bandara (ruang tunggu) bandara), dan kupon-kupon diskon akomodasi yang akan didapat.

Lihat selengkapnya dari tiket.com dan Pegi-pegi yang bisa mengakses akun kamu, pas loyalitas, Lihat Hukuman Fleksibilitas untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga:

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Sejalan dengan pelonggaran tersebut, Garuda Indonesia optimistis bahwa transaksi GOTF 2022 dapat meningkat 40 persen dari perhelatan GOTF pada tahun sebelumnya.

Dapatkan pembaruan berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Untuk mengunduh Grup Telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate, kemudian bergabung. Anda juga sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/31/153155927/garuda-online-travel-fair-2022-beri-promo-tiket-pesawat-jakarta-bali-pp-rp-13

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.