Beranda » Travel News » Garuda Indonesia Hadirkan Sensasi Naik Pesawat ala Presiden Jokowi

Digitren – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menghadirkan penerbangan tematik bernuansa President’s Flight pada Jumat (12/11/2021).

Penerbangan tersebut dioperasikan pada rute Jakarta-Denpaser GA410 dan nomor registrasi PK-GIG menggunakan armada B777-300 ER.

penerbangan presiden

penerbangan presiden

Menurut pernyataan resmi yang diterima Kompas, Jumat, armada itu telah digunakan sebelumnya oleh Presiden Joko Widodo Dalam kunjungan kenegaraan beberapa waktu lalu.

Selain pesawat, menu makanan penerbangan yang disiapkan juga sesuai dengan menu yang disediakan saat State Flight beberapa waktu lalu.

Menunya termasuk mie goreng jawa dan nasi kuning Manado.

Baca juga:

Penerbangan presiden juga berisi catatan boarding pass Edisi khusus dan seragam berjudul Puspa Nusantara dikenakan oleh staf kabinet.

Menurut Irfan Setiyapitra, Direktur Garuda Indonesia, penerbangan Presiden merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik.

Seragam staf kabinet selama penerbangan Presiden dari Garada Indonesia.Dermaga Gardon Indonesia Seragam staf kabinet selama penerbangan Presiden dari Garuda Indonesia

“Kami berharap penerbangan ini dapat memberikan pengalaman yang unik dan membanggakan bagi seluruh penumpang sejalan dengan karakteristik penerbangan masyarakat yang mutakhir setelah publik trip pertama Presiden Joko Widodo ke Indonesia.”

Namun, kepada Kompas.com, Jumat, Irfan mengatakan penerbangan presiden ini bukan bagian dari penerbangan reguler.

“Itu (penerbangan kepresidenan) hanya sekali, surprise semata”, katanya.

Sumber artikel : travel.kompas.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.