Garuda Indonesia Buka Lagi Penerbangan Internasional, Resmikan Rute Narita-Denpasar - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Garuda Indonesia Buka Lagi Penerbangan Internasional, Resmikan Rute Narita-Denpasar

[

digitren.idGaruda Indonesia menjadi maspai pen panting for melayani lagi pacification intern regual menu menu Bali, pada Kamis (3/2/2022).

Aru nas nas Indonesia ion ion Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band Band

Adapun layanan penerbangan tersebut dioperasikan melalui rute Narita-Denpasar dengan armada A330-300.

Baca juga: 6 Turis Asal Jepang Akan Tiba di Bali, Ini Syarat Wisata dan Alurnya

Pada saat yang sama, penberbangan Narita-Denpasar melayani penumpang yang telah memiliki visa maupun masyarakat yang telah memenuhi kriteria perjalanan bisnis lainnya. Ini sesuai ketentuan perjalanan internasional yang berlaku di Indonesia.

Penerbangan Garuda Indonesia rute Narita – Denpasar akan dilayani satu kali setiap minggu pada hari Kamis.

Ilustrasi maskot pesawat berpasangan dengan Garuda Indonesia. SHUTTERSTOCK / LEONY EKA PRAKASA Ilustrasi maskot pesawat berpasangan dengan Garuda Indonesia.

Rute ini dapat diakses dengan nomor registrasi GA 881 yang diantar dari Bandara International Narita pada pukul 09.15 Waktu Jepang dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 16.00 WITA.

Lebih lanjut, pesawat yang dioperasikan untuk melayani penerbangan tersebut merupakan armada yang digunakan sebelumnya sebagai angkutan khusus kargo dengan rute penerbangan Denpasar-Narita melalui Manado.

Hasil kerja sama Kemenparekraf dan Garuda Indonesia

Inilah destinasi Narita-Denpasar, kota kecil di bagian timur Garuda Indonesia bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Serta bisa mendapatkan satu sen dari Pemerintah Provinsi Bali dan Kedutaan Besar RI di Jepang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra bah bah wa wa wa wa wa wa ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita ita pembawa Bendera dalam mendukung program pemerintah.

Baca juga:

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/02/04/074352027/garuda-indonesia-buka-lagi-penerbangan-internasional-resmikan-rute-narita

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.