Beranda » Travel News » Facebook Meters telah menjadi bahan ejekan pariwisata Islandia.
Reykjavik, Islandia

Islandia Oleh karena itu salah satu tujuan yang telah menarik wisatawan untuk waktu yang lama. Karena tidak ingin dipromosikan, pemerintah membuat video dan komik lucu untuk Facebook Meter.

Melansir Tour, Senin (15/11/2021), Islandia terkenal dengan keindahan hidangan daging hiu panas dan angsa panas bumi. Namun baru-baru ini, dewan pariwisata resmi ingin dikenal karena kehadiran online-nya.

Video terbarunya dirilis pada hari Kamis. Promosi ini meniru cara pendiri Facebook Mark Zuckerberg memulai Metavers beberapa waktu lalu.

Zuckerberg pertama kali memperkenalkan Zach Mosberggson, seorang “kepala visioner” yang memiliki rambut panjang dan sweter hitam.

“Selamat datang di keadaan alami ini,” kata Mossburg dalam sebuah posting yang mirip dengan halaman Facebook Zuckerberg.

“Saya ingin berbicara tentang pendekatan revolusioner tentang bagaimana kita harus terhubung dengan dunia saat ini, memperkenalkan Mosburggson Islandverse.

[Gambas:Youtube]

Dia mengatakan bahwa Islandia bisa menjadi tempat untuk Anda kunjungi tanpa rasa malu. “Saya sedang mencari headset,” kata Mossburg.

Mossbergsson meniru ucapan Zuckerberg yang keras kepala dan tidak nyaman saat dia menunjuk ke poin meta.

“Semuanya benar dalam pengalaman dunia terbuka kami,” katanya, berjuang untuk membuka pintu kaca geser.

Dia kemudian memakai masker lumpur silika untuk mandi di danau biru. Ini konyol bagi Zuck karena dia pernah difoto mengambang di Hawaii.

Mossbergsson berjanji bahwa Islandia akan memiliki air basah dan orang-orang untuk bertemu.

Beberapa video promosi wisata pertama Islandia termasuk produksi video musik tentang mengubah celana olahraga menjadi sepatu hiking. Merek mendorong pengunjung potensial di rock Tandra untuk merekam teriakan katalog.

IKLAN. Pada tahun 2017, Badan Pariwisata merilis lagu karaoke tersulit di dunia dengan kata-kata yang tidak bisa diucapkan banyak orang, seperti Bilaliigubil.

Tonton video “Wajah baru Facebook seperti Meta
[Gambas:Video 20detik]
(MSL / DDN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5812147/metaverse-nya-facebook-jadi-bahan-ejekan-wisata-islandia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.